Lex Luthor Menyediakan WiFi Gratis Untuk NYCC

1107

 
New York Comic Con (NYCC) akan dimulai pada tanggal 8-11 Oktober waktu setempat. Sebuah even Comic Con tahunan yang diselenggarakan di kota New York sebagai ajang berkumpulnya para fans komik, film, video games dan mainan serta para pelaku industrinya. Berbagai acara akan dilangsungkan oleh penyelenggara, peluncuran buku komk, novel, games, tv series dan tidak ketingaalan promo-promo dari film yang akan segera beredar.
Pada even NYCC tahun 2015 ini pihak Warner Bros melakukan suatu strategi viral marketing yang cukup unik. Yaitu menyediakan Wifi gratis bagi semua peserta dan pengunjung even ini melalui perusahaan milik Lex Luthor, LexCorp. Hal ini merupakan bagian dari promosi film Batman v Superman yang akan dirilis pada 25 Maret 2016. Sebuah langkah yang menarik, mengingat akses internet yang murah atau gratis tapi cepat adalah impian dari setiap peserta maupun pengunjung suatu konvensi seperti NYCC.
Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun 2016. Film ini akan menceritakan tentang superhero yang kuat bagaikan dewa, kedahsyatan dan kekelaman Gotham City, kegiatan main hakim sendiri oleh seorang vigilante dan sekarang dunia harus memilih, pahlawan mana yang mereka butuhkan. Serta kemunculan superhero baru dan musuh baru yang mengancam dunia.

Baca Juga:  Promo Baru dari Halloween Kills Berfokus pada Para Jagoan Wanita Film Tersebut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.