Letitia Wright Bergabung Dengan Proyek Remake Le Brio

767

Letitia Wright telah mendapatkan proyek film berikutnya, ia telah bergabung dengan remake film drama komedi Perancis tahun 2017, Le Brio yang dikerjakan oleh rumah produksi Get Lifted milik musisi dan komposer, John Legend.

Dimitri Rassam (The Little Prince) akan menjadi produser pada proyek tersebut.  Wright – yang meraih ketenaran sebagai Princess Shuri yang menjadi scene stealer di  Black Panther diharapkan akan mampu mengangkat dan menjadi daya jual film ini. Dan sudah dipastikan bahwa peraih nominasi Emmy untuk penampilannya di episode Black Mirror “The Black Museum” akan menjadi pemeran utama wanita dalam proyek remake ini.

Le Brio versi asli/Perancis disutradarai oleh Yval Attal dan menceritakan tentang kisah seorang wanita muda keturunan Perancis-Arab (Camélia Jordana) yang mendaftar di sebuah universitas dengan harapan menjadi pengacara. Namun ia kemudian harus menghadapi penghinaan dan rasisme dari seorang profesor kontroversial (Daniel Auteuil ), yang kemudian menjadi mentornya.

Baca Juga:  Kaitlyn Dever akan Bintangi Rosaline, Adaptasi Komedi Modern dari Romeo & Juliet



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.