Leslie Mann, Pedro Pascal & Karen Gillan Bergabung dengan Film Komedi Terbaru dari Judd Apatow

2120

Sutradara, penulis naskah dan produser, Judd Apatow (King of Staten Island) akhirnya mendapatkan para pemeran utama untuk proyek film terbarunya yang berjudul The Bubble. Menurut laporan dari Deadline, proyek ini telah mendapatkan Pedro Pascal (The Mandalorian), Karen Gillan (Guardians of the Galaxy), Leslie Mann dan Iris Apatow. Bintang Borat Maria Bakalova, juga telah bergabung dengan proyek Netflix ini bersama dengan Fred Armisen, David Duchovny, Keegan-Michael Key, dan Peter Serafinowicz.

The Bubble akan menceritakan tentang sekelompok aktor dan aktris yang berjuang untuk menyelesaikan film sambil terjebak di sebuah hotel sebagai akibat dari karantina yang terjadi karena pandemi. Uniknya, Apatow mendapatkan inspirasi untuk proyek ini dari perjuangan kru dan para bintang untuk menyelesaikan proses produksi Jurassic World: Dominion selama masa pandemi.

Judd Apatow akan memproduseri The Bubble dan mengarahkan proyek ini dari naskah yang ia tulis bersama dengan Pam Brady. Apatow sendiri memulai debutnya sebagai sutradara di The 40-Year-Old Virgin pada tahun 2005. Ia kemudian mengarahkan Knocked Up, Trainwreck dan The King of Staten Island, sambil juga memproduseri Forgetting Sarah Marshall dan Get Him to the Greek.

 

Baca Juga:  Poster Finch Mengirim Tom Hanks ke Dunia Gersang bersama Anjing dan Robotnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.