Leslie Mann akan Membintangi Serial Thriller dari Amazon, The Power

814

Amazon Studios baru saja mengumumkan bahwa Leslie Mann (The Other Woman, This Is 40) akan membintangi serial thriller global The Power. Serial yang dibagi menjadi sepuluh episode ini diangkat berdasarkan novel karya Naomi Alderman. Mann akan berperan sebagai politisi yang menarik dan ambisius, Margot Cleary-Lopez dalam serial ini.

The Power diproduseri oleh Sister (Chernobyl, Giri/Haji, The Split) dan disutradarai oleh pemenang Penghargaan Emmy, Reed Morano (The Handmaid’s Tale), dan akan ditayangkan secara eksklusif melalui Amazon Prime Video di lebih dari 200 negara dan wilayah.

Serial baru ini menceritakan ketika tiba-tiba, dan tanpa peringatan, semua gadis remaja di dunia mengembangkan kekuatan untuk menyetrum orang-orang sesuka hati. Hal itu menjadi bawaan, dan tidak bisa diambil dari mereka. Menjadi hidup dengan sensasi kekuatan murni: kemampuan untuk melukai atau bahkan membunuh dengan melepaskan sengatan listrik dari ujung jari mereka, mereka dengan cepat mengetahui bahwa mereka dapat membangkitkan “kekuatan” tersebut pada wanita yang lebih tua. Tak lama kemudian hampir setiap wanita di dunia bisa melakukannya. Dan kemudian semuanya berbeda.

Narasi dan deretan kisah serial ini mengikuti serangkaian karakter termasuk Allie, anak yatim yang rentan yang mengubah dirinya sebagai pemimpin agama; Roxy, putri seorang bos kejahatan London, yang menikmati kemampuan barunya; Tunde, seorang jurnalis Nigeria yang melaporkan perubahan global seismik; dan Margot Cleary – Lopez (Leslie Mann), Walikota Seattle, istri yang penuh kasih dan ibu yang menyayangi tiga anak.

Selama musim pertama, seri ini akan mengikuti tokoh-tokohnya yang luar biasa dari London ke Seattle, Nigeria ke Moldova, saat ‘Power’ berevolusi dari kekuatan remaja menjadi pembalikan total keseimbangan kekuatan dunia.

Baca Juga:  Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds Kembali Terlibat dengan Aksi Gila di Trailer Hitman’s Wife’s Bodyguard



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.