LEGO Ungkap Giant-Man di Captain America: Civil War

893

A1mtfj635IL._SL1500_

LEGO baru saja merilis 3 set terbaru Super Heroes untuk film Captain America: Civil War dimana di set 76051 mengungkapkan kehadiran Giant-Man.Di set tersebut terlihat team Iron Man melawan team Captain America di airport, Giant-Man muncul dan terlihat bertarung dengan Iron Man. Di komik aslinya, Ant-Man dan Giant-Man adalah 2 tokoh yang berbeda. Ant-Man pertama adalah Hank Pym yang di film pertama Ant-Man diperankan oleh Michael Douglas. Scott Lang yang diperankan oleh Paul Ruud menjadi suksesor Hank Pym untuk menjadi Ant-Man. Setelah Scott Lang menjadi An-Man, Hank Pym menemukan cara untuk memperbesar diri, maka jadilah dia Giant-Man!

Namun nama Michael Douglas tidak tercantum pada daftar pemeran di film Captain America: Civil War, maka diperkirakan Scott Lang/Paul Rudd-lah yang akan berubah menjadi Gian-Man. Sebetulnya ada 1 tokoh lagi yaitu Eric O’Grady yang menjadi Ant-man namun belum ada tanda-tanda akan muncul di Marvel Cinematic Universe.

91neNuuqTQL._SL1500_

Selain Ant-Man, LEGO juga mengungkap kehadiran Crossbones dan Black Panther di set 76050 Crossbones hazard Heist dan set 76046 Black Panther Pursuit.

91XSZ1RDXDL._SL1500_

91Ok03BUCRL._SL1500_

 

 

Baca Juga:  Trailer Baru Dune Menjanjikan Perang, Kehancuran dan Cacing Raksasa