Legendary Ungkap Poster dan Promo Baru Godzilla: King of the Monsters

1537

Godzilla: King of the Monsters tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu film terbesar tahun ini, dan penggemar sangat ingin melihat bagaimana Monsterverse akan berkembang ketika film baru ini memperkenalkan para Kaiju terkenal lainnya milik TOHO seperti King Ghidorah, Mothra, dan Rodan . Trailer yang dirilis sebelumnya cukup menggoda para penggemar dengan aksi dan kehancuran yang diakibatkan oleh para monster.

Kini Legendary telah merilis sebuah poster dan promo anyar dari Godzilla: King of the Monsters. Jika poster baru tersebut hanya menampilkan Godzilla yang sedang menyemburkan api birunya maka cuplikan promo baru di Twitter film ini memfokuskan pada semua monster dengan sedikit bonus klip film berdurasi 5 menit bagi para penggemar yang memiliki akses/langganan terhadap layanan HBO Now.

 

Film ini disutradarai oleh Michael Dougherty (Krampus) dan dibintangi oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring films), Ken Watanabe (The Last Samurai) dan Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (HBO’s Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Kisah baru ini mengikuti upaya heroik agensi crypto-zoological, Monarch ketika para anggotanya berhadapan dengan sekelompok monster seukuran raksasa yang mereka sebut Titans, termasuk Godzilla yang perkasa, yang harus berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, monster berkepala tiga, King Ghidorah. Ketika super-spesies purba yang dianggap sebagai mitos ini bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk supremasi, membuat keberadaan manusia sangat tergantung pada hasil akhirnya.

Baca Juga:  Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo akan Membintangi Serial Drama Baru Berjudul Oh! Samkwang Villa

Namun, sebanyak apapun perhatian yang diterima Godzilla, Rodan, Mothra, dan Ghidorah dalam semua materi pemasaran untuk Godzilla: King of the Monsters, mereka tidak akan menjadi satu-satunya Titans yang membuat penampilan di film tersebut. Sutradara Michael Dougherty telah mengkonfirmasi bahwa kaiju tambahan akan ditampilkan.

Godzilla: King of the Monsters akan tayang perdana pada tanggal 31 Mei 2019.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.