Legendary Rilis Novel Grafis Pokemon: Detective Pikachu

970

Komik atau novel gravis dari Pokemon: Detective Pikachu akhirnya telah terbit dan dapat dibeli secara online. Komik ini hadir berkat kerjasama antara Legendary Comics dengan The Pokémon Company International.

Seperi kita ketahui, filmnya sendiri berhasil mencuri perhatian ketika dirilis musim panas lalu dengan menampilkan sosok pokemon favorit semua orang, Pikachu yang disuarakan oleh Ryan Reynolds sebagai detektif unik dengan ditemani oleh partner barunya Tim Goodman yang diperankan oleh Justice Smith.

Novel grafis yang ditulis oleh Brian Buccellato dengan gambaran dari Nelson Dániel ini akan mengisahkan petualangan Tim dan Pikachu dalam memecahkan berbagai misteri. Mereka mengarungi Ryme City dengan setiap kejutan di setiap kisahnya. Namun tidak ada yang lebih mitra Tim yang nyeleneh: seorang Pikachu dengan kegemaran untuk minum kopi dan berbahaya, serta dapat berbicara bahasa manusia. Di kota tempat manusia dan Pokémon hidup bersama secara harmonis, bahaya yang tak terduga mengelilingi mereka saat mereka mencoba memecahkan berbagai misteri.

Film Detective Pikachu dibintangi oleh Justice Smith yang berperan sebagai Tim dengan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu, Kathryn Newton (Lady Bird, Big Little Lies) sebagai Lucy, seorang reporter junior yang sedang memburu sebuah berita besar; bersama dengan Suki Waterhouse (Insurgent), Omar Chaparro (Overboard), Chris Geere (Modern Family), Ken Watanabe (Godzilla, The Last Samurai) dan Bill Nighy (Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1).

Bukan kali ini saja Legendary Comics yang merupakan bagian dari Legendary Entertainment menerbitkan komik atau novel grafis yang berkaitan dengan film-film mereka. Judul-judul seperti Godzilla: Aftershock, Pacific Rim: Aftermath dan  Skull Island: The Birth of Kong adalah beberapa komik sukses yang pernah diterbitkan oleh mereka.

Baca Juga:  Jadwal Rilis A Quiet Place Part II Dimundurkan Lagi oleh Paramount



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.