Legendary Dikabarkan Kecewa Dengan Keputusan Warner Bros. untuk Streaming Godzilla vs. Kong dan Dune

797

Beberapa hari yang lalu, sebuah berita/pengumuman mencengangkan datang dari Warner Bros. yang memilih untuk membawa semua film yang dirilis 2021 ke bioskop dan HBO Max secara bersamaan. Namun kini terungkap bahwa Legendary Pictures dikabarkan kecewa karena Godzilla vs. Kong dan Dune termasuk dalam kelompok film tersebut.

Menurut laporan dari Deadline, Legendary bermaksud untuk “menantang” WarnerMedia atas keputusan tersebut. Perusahaan ini mendanai film-film tersebut bersama dengan Warner Bros. sebagai bagian dari kemitraan mereka. Tetapi mereka tampaknya tidak senang dengan peluang pendapatan yang berpotensi untuk menguap.

Dune

Studio di balik dunia MonsterVerse dan Dune sebelumnya dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Netflix tentang kemungkinan membawa film-film mereka ke platform streaming raksasa streaming tersebut dalam kesepakatan $250 juta, tetapi Warner Bros. dilaporkan menarik diri dari kesepakatan tersebut dan mengambil kepurusan sendiri tanpa memberi tahu Legendary. Dengan Legendary yang telah menyediakan sekitar 75 persen dari anggaran $165 juta untuk Dune dan angka serupa untuk Godzilla vs. Kong, Legendary dilaporkan bersiap atau telah mengirim surat resmi ke WB untuk menantang keputusan mereka.

Ada kenyataan yang benar secara khusus dengan Dune. Harapannya adalah bahwa adaptasi sutradara Denis Villeneuve dari novel Frank Herbert tersebut akan menjadi awal dari sebuah franchise yang dibintangi oleh sejumlah bintang keren dan terkenal. Film ini diprediksi dapat mencapai pendapatan box office dunia senilai minimal $1 miliar, begitu pasar bioskop global kembali normal (jika kembali normal). Sedangkan untuk Godzilla vs. Kong, film ini sangat menjanjikan dengan mempertemukan dua monster raksasa paling terkenal di jagat perfilman dunia yang juga berpotensi mendapatkan angka box office yang cukup menggiurkan.

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan Poster IMAX Super Keren dari Mortal Kombat

Godzilla vs. Kong saat ini diperkirakan akan rilis pada 21 Mei 2021, dengan Dune dijadwalkan pada 1 Oktober 2021.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.