Legendary akan Mereboot Film Klasik Faces of Death

123

Film klasik Faces of Death akan direboot oleh Legendary Entertainment yang baru saja mengambil hak atas film berkedok dokumenter palsu yang awalnya dirilis pada tahun 1978 tersebut. Duo ineas yang terlibat dalam film Cam, Isa Mazzei dan Daniel Goldhaber masing-masing telah dikontrak untuk menulis dan mengarahkan proyek reboot tersebut.

Pertama kali dirilis pada tahun 1978, Faces of Death mengikuti kisah seorang ahli patologi yang memeriksa berbagai cara untuk mati melalui rekaman mengerikan dari seluruh dunia. Meskipun sebagian besar adegan kematian dalam film tersebut disajikankan dan dipalsukan oleh penulis-sutradara John Allan Schwartz, film ini tetap menyebabkan kontroversi dan kegemparan kala itu bahkan sempat dilarang di beberapa negara, terutama setelah dirilis di VHS pada tahun 80-an dan dari mulut ke mulut mulai menyebar di antara para penggemar film horor. Film ini kemudian melahirkan banyak sekuel serta beberapa peniru.

Menurut laporan yang beredar, Legendary berniat meluncurkan franchise film horor baru dengan film ini. Mereka dikabarkan akan mennyajikan reboot Faces of Death dengan pendekatan modern dan dengan nuansa thriller psikologis daripada dengan konsep gory slasher.

 

Baca Juga:  Final Trailer The Tomorrow War Ungkap Pertempuran Chris Pratt Lawan Para Alien Pemakan Manusia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.