Legendary Akan Memproduksi Live Action dari My Hero Academia

3607

Seri manga dan anime My Hero Academia akan segera diadaptasi oleh Legendary Pictures menjadi sebuah film live action. Kisah manga/anime ini menceritakan sebuah dunia yang hampir 80 persen penduduknya mempunyai kekuatan istimewa/super yang dikenal sebagai Quirk.

Jalan ceritanya mengikuti seorang anak laki-laki bernama Izuku Midoriya yang tidak mempunyai kekuatan super/Quirk. Ia siswa sekolah menengah yang memiliki cita-cita menjadi seorang pahlawan meskipun ditindas oleh teman-teman sekelasnya karena tidak memiliki Quirk. Kemudian Izuki mulai mendapat perhatian setelah menolong temannya meskipun ia tidak mempunyai kekuatan/kemampuan apapun. Bahkan pahlawan super paling hebat, All Might memberinya perhatian khusus dan menghadiahkan sebuah kekuatan bernama “One For All” kepada Izuku.

My Hero Academia adalah sebuah serial manga bergenre komedi petualangan yang diciptakan oleh Kōhei Horikoshi. Manga ini terbit pertama kali di Shonen Jump sejak Juli 2014. Semenjak itu, seri ini kemudian mempunyai serial anime sendiri dan sebuah film animasi layar lebar yang baru tayang tahun ini, My Hero Academia: Two Heroes.

Baca Juga:  Brad Pitt dan Lewis Hamilton akan Membuat Film Tentang F1



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.