Lee Toland Krieger akan Arahkan Dua Episode Awal dari Serial Green Lantern

149

Sutradara Lee Toland Krieger dikabarkan akan menyutradarai dua episode pertama dari serial Green Lantern yang akan ditayangkan di HBO Max. Krieger baru-baru ini menyutradarai episode pilot dan episode kedua serial Superman & Lois dan juga menyutradarai beberapa episode dari serial Riverdale, You, Chilling Adventures of Sabrina, Prodigal Son, Deadly Class, dan Shadow and Bone. Ia juga pernah mengarahkan film film December Ends, The Vicious Kind, The Age of Adaline, dan Celeste & Jesse Forever.

Serial ini akan dibintangi oleh Jeremy Irvine (Treadstone) sebagai Alan Scott, salah satu karakter gay paling terkenal di jagat komik, dan Finn Wittrock (American Horror Story) sebagai Guy Gardner, Green Lantern urakan yang sangat menarik.

Serial ini akan menampilkan sejumlah karakter superhero anggota Green lantern Corps alih-alih berfokus pada satu karakter. Beberapa waktu yang lalu The Direct melaporkan bahwa serial tersebut akan bersetting dalam beberapa garis waktu/timeline berbeda, dengan beberapa karakter utama yang berbeda pada periode waktu yang berbeda.

Green Lantern Corps

Beberapa laporan mengatakan bahwa serial tersebut akan bersetting di tahun 1940-an, 1980-an, dan zaman modern. Bagaimana serial ini akan berganti-ganti antara periode waktu ini saat ini tidak diketahui. Karakter Alan Scott juga disebut-sebut termasuk dalam serial ini dan digambarkan sebagai pria gay, yang harus melintasi Amerika tahun 1940-an sambil menyembunyikan fakta ini dari masyarakat di sekitarnya. Sementara itu, Guy Gardner akan tampil di tahun 1980-an sebagai karakter hiper-maskulin dan abrasif, mirip dengan penggambarannya di komik.

Menampilkan beberapa periode waktu berbeda akan masuk akal untuk serial yang akan menampilkan banyak Green Lantern dari era yang berbeda dari komiknya seperti Guy Gardner, Jessica Cruz, Simon Baz, Alan Scott, Sinestro, dan Kilowog. Satu-satunya nama terkenal yang hilang dari lineup sejauh ini adalah Hal Jordan, yang sejauh ini telah menjadi sosok yang paling dikenal oleh publik.

Baca Juga:  Owen Wilson join The MCU

Green Lantern Corps. adalah nama dari kelompok kepolisian intergalaksi yang muncul dalam komik yang terbitkan DC Comics. Mereka berpatroli diseluruh DC Universe atas perintah dari Guardians, ras abadi yang berada di planet Oa. Menurut sejarah di dunia DC, kelompok atau organisasi ini telah ada selama tiga miliar tahun. Setiap Green Lantern diberi cincin kekuasaan, senjata yang mempunyai kemampuan luar biasa dan diarahkan oleh kemauan penggunanya.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.