Lee Joon Bakal Kembali Berakting dalam Drama Horor Sci-Fi Milik Netflix Bersama Gong Yoo Dan Bae Doona

921

Lee Joon dikabarkan akan membintangi proyek serial milik Netflix yang berjudul The Sea of Silence. Sebuah sumber dari agensinya mengatakan bahwa kabar tersebut memang benar dan kini Lee Joon sedang β€œmempelajari” penawaran yang dilakukan oleh raksasa streaming tersebut.

Jika Lee Joon menerima tawaran tersebut, maka proyek tersebur akan menjadi seri drama pertamanya sejak terakhir membintangi serial Father Is Strange pada tahun 2017 yang lalu. Β Dan ia akan memerankan karakter bernama Tae Seok, seorang pria dengan latar belakang militer yang cerdas, bersuara lembut, dan penuh keperdulian.

The Sea of Silence adalah sebuah drama thriller horor sci-fi yang mengambil setting di masa depan, di mana bumi sedang kekurangan makanan dan air. Untuk mengatasi hal tersebut, sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari pangkalan penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Serial ini akan diadaptasi dari film pendek dengan nama yang sama hasil karya dari sutradara Choi Hang Yong, yang mendapat sorotan di Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-13 pada tahun 2014. Choi Hang Yong juga akan mengarahkan serialnya. Aktor lain yang juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan serial ini adalah Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon Hyuk.

 

Baca Juga:  Ryan Gosling Akan Menjadi Pasangan Margot Robbie di Film Barbie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.