Lee Joo Young Berubah Menjadi Atlit Baseball Jenius Dalam Film Baseball Girl

1165

Aktris Korea Selatan, Lee Joo Young berubah menjadi atlit baseball berbakat dalam trailer film barunya yang berjudul Baseball Girl. Ia akan berperan sebagai karakter bernama Joo Soo In dalam film ini.

Baseball Girl menceritakan tentang seorang atlit wanita bernama Joo soo In yang mempunyai mimpi untuk menjadi pemain atau atlit baseball profesional. Fi mini akan menyorot perjuangan dan pergumulan yang dihadapinya ketika mencoba untuk mencapai impiannya tersebut.

Joo Soo In adalah sosok yang disebut sebagai “gadis bisbol jenius” karena kemampuannya melempar dengan kecepatan maksimum 134 kilometer per jam (83 mil per jam) sambil menambahkan banyak trik pada bola. Setelah lulus sekolah menengah, ia bermimpi bergabung dengan tim profesional untuk terus bermain bisbol, tetapi ia tidak diberi kesempatan untuk dievaluasi berdasarkan kemampuannya sendiri hanya karena ia seorang wanita. Namun, perubahan besar terjadi ketika pelatih baru Jin Tae yang diperankan oleh Lee Joon Hyuk bergabung dengan tim baseball tersebut.

Baseball Girl baru-baru ini telah diundang untuk tampil dalam Festival Film Internasional Busan ke-24, dan sebelumnya Lee Joo Young juga memenangkan Independent Actor Award di Festival Film Independen Seoul ke-45.

Menurut rencana film ini akan dirilis untuk umum pada bulan Juli mendatang.

 

Baca Juga:  Akhirnya Amazon Memberi Lampu Hijau untuk Proyek Serial Televisi I Know What You Did Last Summer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.