Layangan Putus

Layangan Putus mulai tayang 26 November 2021

179

Bagi penyuka drama keluarga dengan tema pelakor serta kerumitan seputarnya, di akhir bulan November 2021 ini , dapat segera menyaksikan serial yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Serial WeTV Original ini berjudul Layangan Putus , dan disampaikan bahwa kisah dalam serial ini akan menyayat hati para penontonnya.

Layangan Putus merupakan hasil karya sutradara Benny Setiawan , dan selain para bintang yang telah disebutkan di atas, ada pula Marthino Lio, Ricky Wattimena , Frederika Cull (Puteri Indonesia 2019)

Bagi yang penasaran, dapat melihat video trailer Layangan PutusΒ  berikut ini

Dalam trailer diperlihatkan keluarga yang harmonis dari Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) , yang dikaruniai satu anak perempuan.

Saat Kinan hamil anak kedua, terjadi perubahan perilaku dari diri Aris, yang menyebabkan Kinan pun merasa curiga dan terus menduga-duga , hingga suatu saat ia pun meminta penjelasan kepada Aris.

Terlihat bahwa kedua bintang mengeluarkan emosi dan perasaan dalam pada masing-masing karakter yang diperankan, hingga terlihat bagaikan kisah nyata yang sehari-hari mungkin ditemui oleh penonton film atau serial tv.

Layangan Putus

Reza Rahadian sendiri memberikan komentar bahwa Layangan Putus adalah salah satu serie yang penuh tantangan.

Layangan Putus merupakan series yang sesuai realita. Series ini menjadi sesuatu yang baru . Semoga bisa diterima masyarakat

Adapun Putri Marino memberikan komentar bahwa dalam series ini , ia memerankan karakter yang tidak biasa.

“Menanggung karakter Kinan itu sangat berat dan emosional. Walaupun sangat berat tapi dibawa santai”

Benni Setiawan sendiri selaku sutradara sangat mengharapkan series ini dapat diterima masyarakat dengan baik.

Layangan Putus

Layangan Putus ini akan berjumlah 10 episode , dan dapat ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga Iflix, atau wetv.vip

Baca Juga:  Ini Dia Film Terbaru dari Detective Conan

WeTV bisa diunduh dari aplikasi mobile, baikΒ  itu pada perangkat Android (Google Play) atau IOS (App Store). Aplikasi ini populer di kalangan pencinta drama Asia, dikarenakan aplikasi ini masuk peringkat 1 Top Free Apps dan 1 Top Grossing OTT Apps.