Layanan Streaming Gratis IMDb Berganti Nama, Jumlah Konten Bertambah

1279

Awal tahun ini, IMDb milik Amazon yang terkenal secara global mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan layanan streaming gratis berbasis iklan bernama Freedive. Namun sayangnya layanan ini tidak menawarkan konten yang sangat besar, tetapi berkat Variety, publik sekarang mengetahui bahwa IMDb telah mengubah nama menjadi Freedive menjadi IMDb TV dan melipatgandakan jumlah konten saat ini hingga tiga kali lipat.

Layanan IMDb ini juga menawarkan jajaran konten yang layak dari Sony, Warner dan MGM. Sayangnya, mereka yang tinggal di luar Amerika Serikat tidak akan dapat memanfaatkan IMDb TV, meskipun perusahaan itu memang berencana untuk meluncurkan layanan di Eropa akhir tahun ini. Jumlah judul baru dikatakan berjumlah ribuan, yang merupakan lompatan besar dari apa yang pernah ditawarkan Freedive. Layanan rebranding akan tetap mengandung iklan, meskipun Amazon mengklaim bahwa jumlah iklan di IMDb TV adalah setengah dari apa yang digunakan televisi jaringan tradisional. Segalanya akan dimulai secara resmi pada 1 Juli, ketika film musikal La La Land karya Damien Chazelle akan tersedia, serta film-film lain seperti Drive, Donnie Darko, Monster, dan Dances With Wolves. Dalam hal pemrograman TV, IMDb TV menawarkan serial seperti Fringe, Duck Dynasty dan The Bachelor.

Pengguna/penonton akan dapat melakukan streaming konten yang disebutkan di atas melalui laptop atau komputer dan di semua perangkat Amazon TV. Terlebih lagi, pelanggan dapat menggunakan program tambahan yang disebut X-Ray, yang, dengan cara IMDb fitur ini melengkapi acara TV dan film dengan hal-hal kecil seperti informasi tentang para pemeran dan kru, soundtrack dan banyak lagi.

Baca Juga:  Teror Seram Pembunuh Sadis Warnai Trailer Serial I Know What You Do Last Summer



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.