Layanan Streaming DC Universe Berubah Menjadi Layanan Langganan Buku Komik Digital

484

RIP DC Universe, selamat datang DC Universe Infinite. Layanan streaming milik DC Comics sedang melakukan rebranding dan, sebagian besar, menjadi sesuatu yang sama sekali baru. Semua konten video/film/serial akan dipindahkan ke HBO Max, seperti yang telah diperkirakan oleh Sebagian besar pengamat. Sementara itu, sebagai gantinya, para penggemar akan mendapatkan layanan berlangganan buku komik digital baru yang lebih berdedikasi. Komik adalah bagian dari layanan sebelumnya, tetapi sekarang itu akan menjadi satu-satunya fokus dari layanan ini.

DC Universe Infinite akan menawarkan kepada para anggotanya daftar koleksi komik dan novel grafis yang diperluas, yang mencakup penerbitan lebih dari 80 tahun. Penggemar dapat mengunduh komik, novel grafis, dan lainnya untuk dibaca secara offline di perangkat seluler, seperti ponsel cerdas atau tablet. Pelanggan juga akan memiliki akKomik dises lebih awal ke komik Digital First baru. Termasuk judul-judul seperti Aquaman: Deep Dives, Batman: Gotham Nights, Harley Quinn: Black + White + Red, Injustice: Year Zero, Shazam!: Lightning Strikes, Superman: Man of Tomorrow dan banyak lagi. Layanan ini juga akan menyertakan DC Universe Infinite Originals, termasuk komik baru yang berpusat di sekitar karakter favorit.

Semua acara yang diproduksi untuk DC Universe, termasuk Titans, Doom Patrol, dan serial animasi Harley Quinn, yang baru saja diperbarui untuk musim ketiga, akan beralih ke HBO Max. Adapun DC Universe Infinite, melalui akun Twitter, DC mengungkapkan bahwa layanan itu akan tersedia di seluruh dunia musim panas mendatang.

Baca Juga:  Jamie Foxx akan Berperan sebagai Pemburu Vampir dalam Film Day Shift

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.