Layanan Streaming Baru Quibi Dikabarkan akan Segera Ditutup

521

Setelah enam bulan berjuang untuk mengumpulkan jumlah langganan sejak diluncurkan dan gagal menemukan pembeli atau investor untuk mempertahankannya, platform streaming seluler milik Jeffrey Katzenberg, Quibi, dilaporkan akan segera ditutup.

Menurut laporan dari Wall Street Journal, Quibi bermaksud untuk menghentikan seluruh kegiatan operasinya. Belum ada kabar tentang seberapa cepat hal itu akan terjadi. Hal ini terjadi setelah mereka berjuang lebih dari enam bulan sejak layanan diluncurkan pada bulan April yang lalu. Untuk membedakan dengan platform seperti Netflix dan kompetisi lainnya, Quibi mengkhususkan diri dalam episode pendek, masing-masing sekitar sepuluh menit, dan merancang pengalaman menonton melalui media smartphone.

Pendiri Jeffrey Katzenberg dan CEO Meg Whitman dikabarkan telah mengucurkan dana $1,75 miliar untuk mendanai layanan tersebut. Ha itu memungkinkan mereka merekrut banyak sosok terkenal untuk Quibi, termasuk Kevin Hart, yang membuat serial Die Hart, serta Anna Kendrick, yang membintangi Dummy, di antara banyak lainnya. Beberapa pertunjukan telah diperbarui untuk musim tambahan. Saat ini masih belum jelas apa yang akan terjadi pada pertunjukan/acara tersebut.

 

Baca Juga:  DreamWorks telah Merilis Trailer Resmi untuk The Boss Baby: Family Business



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.