Laurie Holden akan Perankan Crimson Countess di The Boys Musim 3

178

Mantan bintang serial The Walking Dead, Laurie Holden dikabarkan telah bergabung dengan serial The Boys di musim ketiga mendatang yang akan ditayangkan oleh Amazon Prime Video. Holden akan memerankan seorang superhero bernama Crimson Countess, yang digambarkan mirip dengan Scarlet Witch. Dalam komik, karakter tersebut dikisahkan memiliki hubungan dengan Soldier Boy, yang diperankan oleh Jensen Ackles di musim ketiga ini, karena mereka berdua adalah bagian dari grup superhero bernama Payback.

Bergabungnya Holden melengkapi kabar sebelumnya yang mengungkap bahwa season 3 dari The Boys telah menambahkan Sean Patrick Flanery, Nick Wechsler, dan Miles Gaston Villanueva, sebagai pemeran Supersonic, Gunpowder, dan Blue Hawk — tiga karakter yang awalnya direncanakan untuk tampil di season pertama serial superhero tersebut.

Selain The Walking Dead, Holden juga pernah terlibat dalam serial Proven Innocent milik Fox pada tahun 2019. Sebelumnya ia pernah membintangi beberapa serial ternama seperti The X-Files, The Magnificent Seven, The Shield, dan The American.

Dalam komiknya, Crimson Countess adalah semacam karakter parodi dari Scarlet Witch. Dia aktif selama Perang Dunia II, jadi masuk akal dia mungkin terlibat dengan Soldier Boy. Crimson Countess juga merupakan anggota dari kelompok superhero yang dikenal sebagai Payback, yang pernah sebutkan oleh Starlight sebagai sosok superhero yang diprediksi untuk bergabung dengan Seven di awal-awal kisah serial tersebut. Ia dikisahkan terlibat hubungan asmara dengan karakter yang “mirip dengan Vision” yang dikenal sebagai Mind-Droid.

Serial The Boys dibintangi oleh Jack Quaid, Laz Alonso, Tomer Capon, Karen Fukuhara, dan Karl Urban bersama dengan Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford, dan Nathan Mitchell. Serta kehadiran Claudia Doumit, Colby Minifie Jensen Ackles dan Katia Winter sebagai Little Nina untuk Musim 3.

Baca Juga:  4 Cara Kreatif Sambut Hari Anak Nasional (23 Juli 2021)

The Boys musim pertama adalah sebuah serial yang memberi pandangan yang tidak biasa tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan. Serial ini berhasil mempertahankan sebagian besar sumber dari komiknya dan mendorong kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti dan ketenaran superhero.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.