Laurence Fishburne dan Michelle Yeoh Bergabung dengan Proyek The School for Good and Evil

223

Laurence Fishburne dan Michelle Yeoh dikabarkan telah bergabung dengan proyek film Netflix yang berjudul The School For Good and Evil. Mereka akan bergabung dengan Charlize Theron, Kerry Washington, Sofia Wyle dan Sophia Anne Caruso dalam film baru arahan Paul Feig tersebut. Proyek ini akan diadaptasi dari novel YA yang ditulis oleh Soman Chainani.

The School for Good and Evil akan mengikuti kisah dua teman baik, Sophie dan Agatha, yang akan mewarisi tradisi sekolah yang menyerupai kisah dongeng: School for Good and Evil. Sophie tahu dia akan dipilih untuk School of Good dan bergabung dengan para alumi seperti Cinderella dan Snow White, sementara Agatha tahu dia cocok untuk Evil School. Namun, ketika nasib mereka terbalik, persahabatan mereka diuji dan para gadis menemukan siapa mereka sebenarnya.

David Magee (Life of Pi, Marry Poppins Returns) dan Laura Solon (Office Christmas Party, Let It Snow) akan menulis naskah dari kisah adaptasi ini dari buku pertama The School for Good and Evil dari enam novel dalam seri ini. Seri novel ini telah terjual lebih dari 2,5 juta kopi dan telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.

Baik Fishburne dan Yeoh adalah dua bintang yang cukup sibuk dalam beberapa bulan ke depan, dengan Fishburne baru saja terlibat dengan serial spinoff Black-ish yang berjudul Old-ish untuk ABC, dan Yeoh membintangi Boss Level serta Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

 

Baca Juga:  Jolt: Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.