Laura Marano & Mena Massoud akan Bintangi Drama Romantis, The Royal Treatment

543

Pemeran Aladdin, Mena Massoud akhirnya mendapatkan peran utama dalam sebuah proyek film. Ya, setelah sempat susah mendapatkan “pekerjaan” selepas membintangi film live-action Aladdin, Massoud akhirnya dikontrak oleh Netflix untuk membintangi proyek film drama romantis yang berjudul The Royal Treatment bersama Laura Marano (Austin & Ally, The Perfect Date).

The Royal Treatment adalah sebuah film berlatar kisah cinta romantis. Ceritanya akan berfokus pada dua karakter utamanya yaitu Isabella (Laura Marano) dan Pangeran Thomas (Mena Massoud).  Isabella adalah wanita muda yang menjalankan salonnya sendiri dan tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya, sementara Pangeran Thomas adalah sosok yang menjalankan negaranya sendiri dan akan menikah demi ikatan politik daripada cinta. Ketika Isabella dan rekan-rekannya sesama stylist mendapatkan kesempatan seumur hidup untuk menata rambut di acara pernikahan kerajaan, dia dan Pangeran Thomas bertemu dan belajar untuk mengambil kendali atas nasib mereka sendiri dan mengikuti hati mereka.

Massoud terkenal karena memerankan Aladdin dalam remake live-action Disney yang dirilis pada 2019. Ia juga sempat membintangi serial Reprisal yang ditayangkan secara streaming selama satu musim pada 2019. Massoud juga memiliki peran dalam serial Jack Ryan dan film Strange but True dan Run This Town.

Sementara itu, Marano pernah membintangi The Perfect Date di tahun 2019 bersama dengan Noah Centineo. Dia juga muncul dalam The War with Grandpa tahun lalu dan memiliki peran dalam film lain seperti Superbad, Lady Bird, dan Saving Zoë.

The Royal Treatment ditulis oleh Holly Hester Marano, film ini disutradarai oleh Rick Jacobson dan baru akan mulai diproduksi di Selandia Baru pada pertengahan tahun ini.

 

Baca Juga:  Mau Browsing Makin Lancar Tanpa Takut Kena Hack? Gunakan VPN!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.