Launching dan Pengumuman Resmi Bond 25 akan Berlangsung pada Kamis Ini

1280

EON Productions dan United Artists Releasing mengumumkan hari ini bahwa peluncuran dan pengungkapan Bond 25 resmi akan ditayangkan secara langsung dari lokasi 007 yang ikonis pada pukul 13:10 ย waktu setempat pada hari Kamis, 25 April. Anda dapat melihat teaser mengenai acara Bond 25 melalui akun Instagram resmi 007 di bawah ini dan mengajukan pertanyaan kepada pemeran menggunakan # BOND25 di media sosial. Acara seperti ini biasanya mengungkapkan hal-hal seperti judul dan anggota pemeran film James Bond.

Baru-baru ini terungkap bahwa Phoebe Waller-Bridge telah dikontrak untuk membantu penulisan naskah untuk film James Bond ke-25. Daniel Craig dikatakan sebagai penggemar Fleabag dan juga Killing Eve, yang dikembangkan untuk televisi dan diproduksi oleh Phoebe Waller-Bridge.

View this post on Instagram

Coming tomorrow at 13:10 BST/05:10 PST, the #BOND25 Live Reveal from an iconic 007 location. Ask the cast a question using #BOND25

A post shared by James Bond 007 (@007) on

Para pemeran yang dipastikan akan kembali untuk film Bond 25 adalah Daniel Craig, Ralph Fiennes (Skyfall), Lea Seydoux (Spectre), Naomie Harris (Moonlight) dan Ben Whishaw (Paddington 2). Sedangkan pemenang Oscar, Rami Malek dirumorkan akan memerankan sosok villain utama filmnya.

Seperti kita ketahui proses persiapan untuk mewujudkan film Bond 25 ini cukup banyak menyita perhatian para pecinta film. Dimulai ketika Daniel Craig yan membuat pernyataan kontroversi mengenai keinginannya untuk hengkang dari franchise ini. Kemudian proses pencarian sutradara yang cukup melelahkan sampai akhirnya Danny Boyle dikontrak untuk proyek film ini, namun ia kemudian mundur karena perbedaan visi dengan pihak studio dan para produser. Kemudian setelah berbulan-bulan masa pencarian, akhirnya Cary Joji Fukunaga (True Detective, Beasts of No Nation) terpilih untuk mengarahkan film petualangan terbaru dari agen rahasia dari Inggris ini.

Baca Juga:  Scarlett Johansson Rayakan National Superhero Day dengan Menghadirkan Promo Baru Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.