Latar Belakang Kylo Ren Dijelaskan Dalam Seri Komik Star Wars Terbaru

1554

Bab terakhir dalam Saga Skywalker (Star Wars: The Rise of Skywalker) meninggalkan penggemar dengan beberapa pertanyaan yang tidak terjawab dan beberapa alur cerita yang menggantung di akhir kisahnya. Berhubung Lucasfilm merupakan “saudara” dari Marvel, penggemar akhirnya akan mendapatkan jawaban untuk setidaknya satu dari pertanyaan itu.

Seri baru komik Star Wars: The Rise of Kylo Ren karya Charles Soule dan Will Sliney tampaknya akan menjelaskan dengan tepat bagaimana Ben Solo yang diperankan oleh Adam Driver di filmnya berubah menjadi Sith Lord dan siapa sebenarnya para Knight of Ren itu.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, dalam edisi kedua seri komik tersebut, kita mengetahui bahwa Ben bertemu dengan Knight of Ren bertahun-tahun sebelum dia merusak akademi pelatihan Jedi milik Luke. 

Seri komik berjumlah empat babak ini juga akan menjelaskan koneksi Snoke ke Ben dan Knights of Ren, dan bagaimana Ben akhirnya menjadi pemimpin mereka. Edisi 1 dan 2 Star Wars: The Rise of Kylo Ren sekarang tersedia secara digital dan di toko-toko buku komik lokal. 

Baca Juga:  Klip Promo dan Poster Karakter Scream Mempertanyakan Siapa yang Bersembunyi di Balik Topeng Ghostface



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.