musim kedua my lecturer my husband

Lanjut musim kedua My Lecturer My Husband , WeTV adakan acara tanya jawab

690

Musim kedua My Lecturer My Husband sudah dipastikan akan ada dan merayakan keberhasilan musim pertama, WeTV adakan acara tanya jawab dengan mengundang media dan netizen pada hari Sabtu, 23 januari 2020 lampau.

Dalam acara ini juga disampaikan beberapa hal , antara lain :

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan MLMH merupakan serial original WeTV yang kehadirannya telah ditunggu-tunggu penonton. MLMH merupakan salah satu serial yang mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak teaser-nya tayang sampai seriesnya selesai. Kami sangat berterima kasih atas respon positif dan antusiasme dari penonton. Untuk menjawab berbagai pertanyaan penonton, kami dari WeTV dan juga MD Pictures akan membuat season kedua. Serial ini tidak hanya menghadirkan hiburan menarik tetapi juga menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati juga oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV. Satu hal yang berbeda dari aplikasi lain adalah penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui room chat ujar Lesley Simpson.

Sebelumnya, WeTV dan Iflix Indonesia telah bekerjasama dengan MD Pictures untuk menayangkan konten-konten lokal unggulan. Kerjasama ini juga dalam rangka mendukung industri hiburan lokal Indonesia, sehingga mendapat tempat di masyarakat global, terutama penonton Asia. Kerjasama ini juga sebagai bentuk strategi WeTV untuk memperkuat image sebagai platform yang menyajikan hiburan Asia terbaik.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures menyatakan apresiasinya terhadap WeTV dan iflix Indonesia. MD Pictures bangga dan merasa terhormat dapat menggandeng WeTV untuk membawa ragam katalog film mau pun series favorit Indonesia ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur, salah satunya MLMH ini jelas Manoj Punjabi.

Baca Juga:  Poster Baru Wheel of Time Mengungkapkan Tanggal Rilis Serial Ini

Reza Rahadian yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan berterima kasih karena MLMH disambut antusias di kalangan netizen. “Ini merupakan apresiasi yang sangat tinggi bagi kami dan sekaligus motivasi untuk terus berkarya. Saya berharap MLMH season 2 ini dapat diterima dengan baik seperti season pertama. Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas dukungannya terhadap MLMH ini. Dengan adanya OTT seperti WeTV para insan seni tetap dapat berkreasi di tengah PSBB seperti saat ini,” kata Reza Rahadian.

Prilly Latuconsina juga mengatakan, merasa sangat beruntung sekali bisa satu frame dengan Reza Rahadian di MLMH ini. Bahkan, selama pengambilan gambar, sempat bikin heboh netizen,” ujar Prilly.

Prilly berharap  musim kedua My Lecturer My Husband juga masih menjadi tontonan favorit. Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya. Semoga MLMH season 2 dapat diterima masyarakat yang saat ini masih menjalani PSBB. Dan, ingat, hanya tonton di WeTV ya! kata Prilly.

Selain WeTV Original MLMH, tahun ini WeTV juga menghadirkan berbagai film dan series terbaru seperti; Imperfect The Series, Kisah Untuk Geri, dan Ustad Milenial.

Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip/id  

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.