Lakeith Stanfield Digadang Untuk Membintangi Candyman

612

Jordan Peele sepertinya sedang mengincar bintang muda untuk membintangi sekuel film horor klasik, Candyman. Lakeith Stanfield (Get Out) dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bermain sebagai tokoh protagonis untuk proyek ini.

Peele akan berperan sebagai produser melalui Monkeypaw Productions miliknya. Sedangkan bangku sutradara akan diduduki oleh Nia DaCosta (Little Woods) dengan naskah yang digarapnya bersama dengan Peele.

Candyman merupakan kisah yang diadaptasi dari cerita pendek karya penulis Cliver Barker, The Forbidden, yang merupakan salah satu cerita dari koleksi dari Books of Blood. Sedangkan film originalnya (dirilis pada tahun 1992) mengikuti kisah seorang mahasiswa bernama Helen Lyle yang sedang menulis penelitian tentang legenda dan mitos lokal di Chicago. Saat meneliti tentang proyek ini, ia bertemu Anne-Marie McCoy yang bercerita tentang kisah mengenai The Candyman, seorang seniman, putra seorang budak yang tangannya putus dan kemudian dibunuh oleh ayah kekasihnya. Legenda kisah rakyat ini mengatakan bahwa dia akan muncul jika Anda mengucapkan namanya lima kali di depan cermin.

Candyman yang rilis tahun 1992 dibintangi oleh Tony Todd (Final Destination, Hell Fest) sebagai sang villain, Virginia Madsen (Dune, Sideways) sebagai Helen dan Vanessa Williams (The Flash) sebagai Anne-Marie McCoy. Film ini kemudian menghasilkan dua buah sekuel yang mempunyai sub judul: Farewell to the Flesh dan Day of the Dead.

Baca Juga:  7 Duo K-drama dengan Kerja Sama Tim yang Hebat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.