star-wars-bee-gees

Lagu Bee Gees Dinyanyikan oleh Karakter Star Wars

604

star-wars-beegees

Jimmy Fallon Kembali “berulah”. Setelah beberapa saat yang lalu ia mengunggah video kolaborasi para bintang Star wars: The Force Awakens menyanyikan theme song dari franchise tersebut, kini presenter kocak ini menyajikan sebuah video mash up dari karakter-karakter film Star Wars menyanyikan lagu Staying Alive dari the Bee Gees. Klip ini ditayangkan oleh Fallon dalam rangka menyambut peredaran dan perolehan rekor yang dicapai oleh film Star Wars: The Force Awakens.

Video ini sebenarnya tidak menawarkan sesuatu yang baru, namun cukup lucu jka kita melihat Darth Vader, Luke Skywalker serta Han solo menyanyikan sebuah lagu disko klasik. Sebuah fakta yang cukup menarik adalah film Star Wars dan lagu Staying Alive sama-sama dirilis pada tahun 1977.

Baca Juga: Jimmy Fallon, The Roots dan Para Bintang Force Awakens Menyanyikan Medley Theme Song Star Wars

Star Wars: The Force Awakens disutradarai oleh J.J. Abrams berdasarkan naskah yang ditulis oleh Lawrence Kasdan dan Abrams sendiri. Menghadirkan jajaran pemain yang begitu solid seperti ohn Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Academy Award winner Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Andersen, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow. Mereka akan bergabung dengan para aktor veteran dari franchise Star Wars terdahulu Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker.

Star Wars: The Force Awakens memiliki setting 30 tahun setelah kejadian dalam film Return of the Jedi. Menampilkan para pahlawan baru dan barisan musuh yang baru pula, para pahlawan tersebut harus menghadapi kebagkitan dari Empire dengan nama The First Order dengan seorang pejuang bernama Kylo Ren.

Baca Juga:  Krystal dan Jang Dong Yoon Ramaikan Teaser Trailer Anyar dari Search