Lady Gaga Dirumorkan akan Memerankan Pacar Rocket, Lady Lylla di Guardians of the Galaxy Vol. 3

1528

Apakah Lady Gaga akan”memerankan” Lady Lylla di Guardians of the Galaxy Vol. 3? Menurut rumor baru yang diampaikan oleh Film Updates, Gaga memang dipertimbangkan untuk peran tersebut, yang sepertinya akan sangat cocok untuknya. Lady Lylla adalah berang-berang yang dalam komik Guardians adalah belahan jiwa dari Rocket Raccoon, yang kebetulan disuarakan oleh Bradley Cooper dalam filmnya. Mega popstar tersebut dan Cooper baru-baru ini membintangi A Star is Born yang sukses besar-besaran dan menciptakan chemistry luarbiasa antara mereka, sehingga penggemar menginginkan mereka untuk bersatu kembali untuk proyek baru.

James Gunn sebelumnya telah secara resmi menyatakan Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan memiliki lebih banyak kisah Rocket di dalamnya, sehingga kisah cintanya memang masuk akal. Kisah Rocket adalah yang paling menyedihkan bagi sutradara, yang mengatakan dia bisa melihat sedikit dirinya dalam karakter tersebut. Gunn juga mengatakan kisah Rocket belum selesai, yang sejalan dengan rumor tentang pencipta Rocket, The High Evolutionary yang mungkin akan terlibat. Dan nama Mark Hamill telah muncul lebih dari sekali dalam kaitannya untuk peran tersebut.

Adapun Lady Lylla, adalah karakter yang pertama kali diperkenalkan pada Incredible Hulk # 271 tahun 1982 selama even “Toy War.” Dia adalah pewaris kekaisaran toymaking terbesar Mayhem Mekaniks, yang terletak di planet Halfworld. Akan menarik untuk melihat apakah James Gunn memutuskan untuk mengikuti kisah ini untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3. Cerita masuk akal dan sejalan dengan rumor sebelumnya sebelumnya tentang sekuel ini yang akan menggali lebih dalam mengenai sosok Rocket Raccoon, tetapi apakah Lady Gaga benar-benar akan menjadi pengisi suara untuk berang-berang?

James Gunn sedang bersiap untuk mulai mengerjakan The Suicide Squad musim gugur ini, jadi akan butuh waktu sebelum kita mendapatkan berita nyata tentang Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Baca Juga:  Nicolas Cage & Tony Jaa Siap Bertarung dengan Alien di Poster Jiu Jitsu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.