L.A.’s Finest Season 2 Batal Ditayangkan oleh Spectrum Network

1019

Menurut laporan dari TVLine, Spectrum Network secara resmi telah menunda pemutaran perdana musim kedua dari serial L.A.’s Finest. Awalnya serial ini dijadwalkan untuk kembali pada tanggal 9 Juni melalui layanan Spectrum on-demand, serial spinoff Bad Boys tersebut akhirnya ditunda. Penundaan premier yang tiba-tiba terjadi menyusul protes yang sedang berlangsung terhadap ketidakadilan rasial dan kebrutalan polisi menyusul kematian Ahmaud Arbery, George Floyd, dan Breonna Taylor yang melanggar hukum.

Seperti kita ketahui, L.A. Finest musim pertama adalah serial 13 episode yang mengikuti kisah petualangan Syd Burnett (Gabrielle Union), yang telah meninggalkan masa lalunya yang rumit sebagai agen DEA untuk menjadi seorang detektif LAPD. Berpasangan dengan Nancy McKenna (Jessica Alba), seorang detektif dan ibu dengan masa lalu yang sama kompleksnya. Kedua wanita tangguh ini tidak banyak memiliki kesamaan, namun mereka menemukan titik temu ketika harus bekerja sama dalam memerangi dan menumpas para penjahat paling berbahaya di Los Angeles.

Para pemeran tambahan untuk serial ini adalah Ernie Hudson sebagai Joseph Burnett, Zack Gilford sebagai Ben Walker, Duane Martin sebagai Ben Baines, dan Ryan McPartlin sebagai Patrick McKenna.

Sebagai informasi, Sydney “Syd” Burnett, yang merupakan adik dari  Detective Lieutenant Marcus Burnett (Martin Lawrence). Ia juga terlibat kisah romantis dengan karakter Detektif Mike Lowrey (Will Smith) dalam film Bad Boys 2.

 

Baca Juga:  Marvel Studios Ungkap Poster Karakter Baru Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.