Kyle Richards Kembali Sebagai Lindsey Wallace di Halloween Kills

445

Daftar pemeran untuk sekuel Halloween yang sangat sukses tahun lalu, Halloween Kills terus menyelam jauh ke dalam sejarah franchise ini dengan membawa kembali karakter masa lalu, Lindsey Wallace. Menurut keterangan situs resmi film ini, aktris pemeran asli Kylenya Richards diatur  kembali untuk berperan sebagai sosok anak yang telah dewasa ini.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Anthony Michael Hall juga akan memerankan karakter Tommy Doyle, yang pertama kali muncul sebagai seorang anak dalam film Halloween pertama sebagai salah satu anak yang diasuh Laurie Strode (Curtis).

Richards memerankan Lindsey dalam film aslinya, di mana dia adalah anak lain di bawah asuhan Laurie ketika teror Michael dimulai. Karakternya juga muncul dengan cara yang sama dalam remake Rob Zombie 2007, tetapi tidak terlihat dalam film lain, hanya muncul dalam komik sekuel resmi One Good Scare, di mana sebagai orang dewasa ia berada di bawah asuhan David Loomis.

Film Halloween yang dirilis tahun lalu terjadi empat dekade setelah Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) berhasil lolos dari pembunuhan brutal Michael Myers. Laurie sekarang tinggal di rumah yang dijaga ketat di tepi Haddonfield, di mana dia menghabiskan beberapa dekade untuk mempersiapkan potensi kembalinya Michael. Setelah dikurung di sebuah institusi, Myers berhasil melarikan diri dan menyebabkan kekacauan di kota yang sama yang menjadi “mangsanya” beberapa dekade sebelumnya. Laurie sekarang menghadapi suasana yang menakutkan ketika pembunuh yang gila itu kembali untuknya dan keluarganya.

Baca Juga:  Andy Muschietti Menggoda Kostum Baru Barry Allen di Film The Flash



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.