The Teenage Psychic

Kuo Shu-Yao dan Fandy Fan , pemeran serial The Teenage Psychic berada di Kuala Lumpur

523

Kuo Shu-Yao dan Fandy Fan , salah satu dari pemeran serial HBO Asia original The Teenage Psychic, terlihat sejak tanggal 25 September 2019, mempromosikan season kedua serial tersebut di Kuala Lumpur , Malaysia.

The Teenage Psychic

 

 

 

Season kedua sebanyak 8 episode akan tayang dengan dua episode sekaligus pada hari Minggu, 6 Oktober jam 20.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Episode selanjutnya tayang setiap Minggu pada jam yang sama.

 

 

 

The Teenage Psychic

Kuo Shu-Yao kembali memerankan karakternya Xiao Zhen, sosok cenayang remaja yang berusaha menyeimbangkan tekanan kehidupan masa remaja – cinta pertama, prestasi akademis dan persahabatan – dengan tuntutan dari dunia para arwah.

Fandy Fan bergabung dalam season ini sebagai murid baru Zhang Yuxuan, yang lelah dengan kekangan orangtuanya karena kondisi kesehatannya yang buruk.

The Teenage Psychic

Kuo kembali ke Kuala Lumpur mempromosikan season kedua dari serial ini. Dalam acara media yang eksklusif, Kuo mengatakan, “Saya sangat bersyukur atas kesempatan memerankan karakternya dalam produksi HBO Asia yang membuatnya bangga menjadi bagian dari serial inni. Season ini membolehkan saya mengeksplorasi sisi berbeda dari karakter saya, terutama dengan perkenalan karakter-karakter baru yang dinamis, seperti ibunda Xiao Zhen dan sahabat baru dari sekolahnya. Para penggemar dapat melihat lebih lanjut betapa serunya petualangan dan kisah yang menyentuh dari season ini.”

Bagi Fan, ini merupakan pertama kalinya berada di Malaysia. “Merupakan suatu kehormatan bagi saya dapat mengunjungi Malaysia dan merasakan antusiasme para penggemar dari Malaysia. Saya sangat berterima kasih kepada HBO Asia karena memberi kesempatan berpartisipasi dalam produksi internasional ini. Saya belajar banyak dari teman-teman aktor yang luar biasa, dan mendapatkan banyak pengalaman berharga. Saya berharap kalian menikmati ketika menonton season kedua seperti halnya saya menikmati proses syutingnya!”

Baca Juga:  Review Film Men in Black: International

The Teenage Psychic

 

Season dua The Teenage Psychic menghadirkan Xiao Zhen dengan cuplikan-cuplikan peristiwa di awal tahun pelajaran setelah tragedi yang harus ia hadapi tahun lalu.

The Teenage Psychic

Sebagai ketua baru klub drama, Xiao Zhen sibuk mengumpulkan anggota baru, namun ada yang lebih menuntut perhatian dari dua anggota baru – anak baru yang ganteng Zhang Yuxuan (diperankan Fandy Fan) dan Zhan Xiao Tong yang lembut bicaranya (diperankan Wen Chen-Ling).

 

 

The Teenage Psychic

Di kuil, banyak hal menjadi kacau ketika rahasia keluarga Guru Kim (diperankan Chen Mu-Yi) hadir lagi menghantui dirinya.

The Teenage Psychic

Pemeran season kedua antara lain Kuo Shu-Yao 《郭書瑤》, Wen Chen-Ling 《温貞菱》, Fandy Fan 《范少勳》, Chen Mu-Yi 《陳慕義》, Li Ying-Hong 《李英宏》, Wu Hong-Xiu 《吳宏修》, Lin He-Syuan 《林鶴軒》, Chun Hong 《洪群鈞》, Xiang Cheng-Yu 《向承寓》, Yin Chao-Te《尹昭德》, Lotus Wang《王彩樺》, Li Xue《李雪》, Vera Chen《陳雪甄》,Chen Bor-Jeng《陳博正》, Ina Tsai《蔡亘晏》, Huang Di-Yang《黃迪揚》, Simon Lian《晨翔》, Chen Zhao-Ru《陳昭如》, Heaven Hai《海裕芬》, Queenie Fang《方宥心》, Frankie Huang《黃鐙輝》dan Vicci Pan《潘之敏》. (cinemags/nutylaraswaty)

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.