Kumail Nanjiani dan Emily Gordon Bergabung dengan Proyek The Doubtful Guest

287

Kumail Nanjiani dan sang istri, Emily V. Gordon kembali bekerja sama untuk menggarap naskah dari proyek film The Doubtful Guest. FYI, beberapa tahun yang lalu mereka pernah berkolaborasi dan menghasilkan film berjudul The Big Sick yang cukup banyak mendapat penghargaan film.

Menurut laporan dari Variety, film yang diangkat dari buku karya almarhum Edward Gorey ini sedang dikembangkan oleh perusahaan produksi Double Dream yang baru saja berdiri. Andy dan Barbara Muschietti (IT, IT: Chapter Two) adalah dua sosok yang mendirikan perusahaan tersebut. Andy Muschietti akan mengarahkan proyek ini dan Nanjiani juga akan membintangi The Doubtful Guest.

The Doubtful Guest bercerita tentang makhluk misterius mirip penguin yang tiba-tiba muncul di rumah sebuah keluarga tanpa pemberitahuan dan menyebabkan kekacauan. Gordon dan Nanjiani juga akan berperan sebagai produser eksekutif untuk film ini, dengan Andy dan Barbara Muschietti sebagai produsernya bersama dengan Dani Bernfeld.

Pasangan Nanjiani dan Gordon pernah menggarap serial Little America untuk Apple TV+ setelah kesuksesan The Big Sick. Sedangkan Nanjiani sendiri juga memiliki jadwal yang padat, karena ia akan membintangi Marvel’s Eternals, serta serial Obi-Wan Kenobi yang akan datang. Gordon juga sedang sibuk menulis skenario untuk adaptasi buku komik milik Netflix yang berjudul Ball and Chain.

 

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.