Kumail Nanjiani Bergabung dengan Angelina Jolie di The Eternals

654

Menurut The Hollywood Reporter, Kumail Nanjiani (The Twilight Zone, The Big Sick, Silicon Valley) dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Angelina Jolie di proyek film The Eternals yang akan datang. Namun sayangnya berita ini belum mendapat tanggapan resmi dari pihak Marvel Studios.

Komik/karakter The Eternals diciptakan oleh Jack Kirby pada tahun 1976, yang menceritakan tentang sekelompok ras manusia super yang abadi. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh alien Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

Celestial sebelumnya telah diperkenalkan oleh film The Guardians of the Galaxy di MCU. Adapun Deviants, Thanos adalah salah satu anggota dari ras itu dalam kisah komiknya.

THR menambahkan bahwa kisah film ini melibatkan kisah cinta antara Ikaris, seorang pria yang didorong oleh energi kosmis, dan Sersi, yang senang bergerak di antara manusia. Dalam komik, Sersi adalah anggota Eternals yang tampaknya abadi yang hidup untuk dirinya sendiri di New York. Selama awal 90-an, Sersi bergabung dengan Avengers dan tetap bersama tim superhero tersebut selama empat tahun.

Sebelumnya Chloe Zhao telah terpilih sebagai sutradara untuk proyek film The Eternals dengan naskah yang akan dikerjakan oleh Matthew dan Ryan Firpo.

Sedangkan Nanjiani yang dikenal dunia melalui The Big Sick akan segera terlihat di dalam film milik Sony, Men in Black: International, yang dirilis 14 Juni – satu bulan sebelum film action-comedy miliknya, Stuber beredar di bioskop.

Baca Juga:  Simak Trailer Kocak dari Stuber, Film Terbaru Dave Bautista dan Kumail Nanjiani



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.