Love and Death

Krysten Ritter Bergabung dengan Elizabeth Olsen di Miniseri Love and Death

150

Krysten Ritter (Breaking Bad, Jessica Jones) dikabarkan telah resmi bergabung dengan Elizabeth Olsen dalam miniseri drama kejahatan milik HBO Max yang berjudul Love and Death. Mini seri ini diproduseri eksekutif David E. Kelley dan Nicole Kidman. Ritter akan memerankan karakter bernama Sherry Cleckler, yang merupakan teman dekat dari karakter yang diperankan oleh Olsen, Candy Montgomery, wanita Texas yang dihukum karena pembunuhan Betty Gore.

Ini menandai proyek TV terbaru Krysten Ritter dalam lebih dari dua tahun sejak membintangi serial Netflix, Jessica Jones yang menyelesaikan tiga musimnya pada tahun 2019. Baru-baru ini ia membintangi film fantasi gelap baru Netflix, Nightbooks yang diproduseri oleh Sam Raimi, yang baru saja memulai tayang di streamer tersebut.

Terinspirasi oleh buku Evidence of Love: A True Story of Passion and Death in the Suburbs, Love and Death mengikuti kisah seorang ibu rumah tangga bernama Candy Montgomery (Olsen), seorang pengunjung gereja dan ibu rumah tangga yang taat di Wylie, Texas yang kepribadiannya tampaknya berubah ketika dia membunuh teman dan tetangganya, Betty Gore dengan kapak seperti sesuatu yang terjadi dalam film horor. Perselingkuhan antara Candy dan suami Betty, Allan, terungkap tak lama setelah Candy ditangkap, yang mengarah ke pengadilan yang akan mengubah kota kecil Wylie.

Selengkapnya, serial terbatas ini akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen (WandaVision) sebagai Candy Montgomery, Jesse Plemons (Jungle Cruise) sebagai Allan Gore, Lily Rabe (American Horror Story) sebagai Betty Gore, Patrick Fugit (Outcast) sebagai Pat Montgomery, Keir Gilchrist (Atypical) sebagai Pastor Ron Adams, Elizabeth Marvel (House of Cards) sebagai Pastor Jackie Ponder, dan Tom Pelphrey (Ozark) sebagai Don Crowder.

Baca Juga:  SEPULUH FINALIS VIDDSEE JUREE AWARDS INDONESIA 2021!

Menariknya, Universal Content Productions saat ini juga sedang mengembangkan serial terbatas yang akan mengisahkan tentang Candy Montgomery, dengan aktris pemenang Golden Globe dan Emmy awards, Elisabeth Moss sebagai pemeran utamanya. Perbedaan apa yang akan terlihat di antara kedua miniseri ini, belum ada yang tahu, tetapi penggemar kejahatan sejati pasti akan menyambut gembira kedua serial ini.