Krypton Dibatalkan di SYFY, Spinoff Lobo Juga Ikut Tereleminasi

1973

Serial Krypton tidak akan berlanjut ke musim tiga. Setelah dua musim di Syfy, jaringan ini telah memilih untuk tidak memperbarui seri prekuel Superman yang mengikuti eksploitasi kisah kakek-nenek Superman, Seg-El (Cameron Cuffe). Berita sedih ini juga disertai dengan laporan bahwa Lobo, seri spin-off yang direncanakan untuk dibintangi oleh Emmett J. Scanlan, juga tidak akan diwujudkan.

Krypton adalah sebuah serial yang cukup sukses bagi Syfy di musim pertamanya, mengakhiri debutnya sebagai pendatang baru jaringan yang paling banyak ditonton sejak Ascension di tahun 2014. Tapi Deadline melaporkan bahwa angka tersebut menukik tajam sebesar 50% di musim 2 menukik sekitar 50%, sebuah hal yang penting dan berpengaruh untuk seri yang diproduksi di luar jaringan (Krypton diproduksi oleh Warner Horizon Scripted Television).

Dengan setting dua generasi sebelum penghancuran planet rumah Man of Steel yang legendaris, Krypton mengikuti kakek Superman (Cuffe) – menceritakan tentang House of El yang dikucilkan dan dipermalukan – saat ia berjuang untuk menebus kehormatan keluarganya dan menyelamatkan dunianya yang tercinta dari kekacauan.

Krypton juga dibintangi oleh Georgina Campbell, Elliot Cowan, Ann Ogbomo, Rasmus Hardiker, Wallis Day, Aaron Pierre, Ian McElhinney, dan Shaun Sipos.

Baca Juga:  Netflix Rilis Tiga Poster Anyar dari Army of Thieves



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.