Kru Positif COVID-19, Universal Hentikan Proses Syuting dan Tunda Rilis Jurassic World: Dominion Hingga Satu Tahun

555

Kini giliran para dinosaurus yang harus menghadapi penundaan jadwal rilis film. Ya sehari setelah memutuskan untuk menunda perilisan Jurassic World: Dominion, selama satu tahun dari tanggal 11 Juni 2021 ke bulan Juni 2022, Universal Pictures memutuskan untuk proses pengambilan gambarnya juga.

Hal ini dilakukan karena salah satu kru yang bertugas positif COVID-19. Dan untuk mengobati rasa penasaran dan menghibur para penggemar, mereka merilis sebuah foto bayi dinosaurus dan teaser poster yang cukup menarik. Langkah yang dilakukan adalah mereka akan menghentikan sementara semua kegiatan produksi selama minimal dua minggu dan mematuhi semua standar dan protokol kesehatan yang berlaku.

Jurassic World: Dominion akan kembali diramikan oleh pemeran dari dua film Jurassic World pertama termasuk Chris PrattBryce Dallas Howard, Jake Johnson, Omar Sy Daniella Pineda, Justice Smith serta bintang-bintang Jurassic Park seperti Laura Dern, Sam Neill, Jeff Goldblum dan Campbell Scott. Film ini juga akan menampilkan Mamoudou Athie  (Sorry for Your Loss), DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), Dichen Lachman (Animal Kingdom, Altered Carbon), dan Scott Haze (Venom, Antlers).

Steven Spielberg dan Colin Trevorrow kembali menjadi menjadi eksekutif produser dari film ini, dengan Trevorrow sekali lagi kembali untuk mengarahkan film ketiga dari salah satu franchise terbesar dalam sejarah perfilman ini.

Baca Juga:  Poster Finch Mengirim Tom Hanks ke Dunia Gersang bersama Anjing dan Robotnya

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.