Kru Positif COVID-19, Proses Produksi Scream 5 Terus Berlanjut

528

Proses produksi Scream 5 akan terus berlanjut, meskipun tiga anggota kru mereka dinyatakan positif COVID-19. Pengerjaan sekuel yang sangat dinanti ini dipastikan akan menghadirkan kembali bintang franchise ini; Neve Campbell, David Arquette, dan Courtney Cox.

Hasil tes kru Scream 5 terungkap pada hari jumat yang lalu yang kemudian seluruh kru mengambil libur akhir pekan, sebelum kembali bekerja pada hari Senin ini. Mengenai bagaimana mereka bisa kembali bekerja, tampaknya ketiga anggota kru itu bukan merupakan bagian inti dan tim penting, yang meliputi para aktor, sutradara, asisten sutradara, dan sutradara fotografi.

Hingga vaksin tersedia secara luas, penghentian kegiatan produktivitas kemungkinan akan terus terjadi di seluruh industri.  Ketiga anggota kru Scream 5 akan dikarantina selama dua minggu dan akan terus diuji sebelum kembali ke lokasi syuting. Langkah-langkah pelacakan kontak juga telah diterapkan untuk memastikan bahwa produksi dapat berjalan semulus mungkin untuk memenuhi tanggal rilis 14 Januari 2022.

Trio pemeran utama di atas sekali lagi harus kembali menghadapi teror masa lalu mereka dalam film baru yang diarahkan oleh sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, yang terkenal karena menggarap Ready or Not.

Film pertama, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.

 

Baca Juga:  Trailer Perdana Raya and the Last Dragon Memperkenalkan Pahlawan Baru dari Disney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.