Kritikus di Amerika Menolak untuk Mengulas The New Mutans

1517

The New Mutants akhirnya tayang di bioskop akhir pekan ini setelah mengalami penundaan bertahun-tahun. Namun, mereka yang mengharapkan untuk mendengar review dari film ini mungkin akan mendapatkannya. Semakin banyak pihak yang menolak (terutama di A.S.) untuk mengulas film tersebut karena alasan keselamatan.

A.V. Club, The Boston Globe, dan RogerEbert.com adalah di antara situs-situs yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mengulas The New Mutants. Hal ini berkaitan dengan fakta bahwa Disney tidak menawarkan screening dengan jarak sosial yang aman, juga tidak mengirimkan tautan ulasan untuk film tersebut. Satu-satunya pilihan yang dimiliki adalah menapat riview setelah pemutaran untuk umum. Namun sampai saat ini banyak ahli kesehatan masyarakat dan dokter (terutama di Amerika) telah memperingatkan agar tidak pergi ke bioskop sekarang, bahkan dengan langkah-langkah keamanan yang diberlakukan oleh berbagai jaringan bioskop terkenal.

Ini bisa menjadi masalah yang cukup serius karena film-film besar mulai bangkit di AS. Banyak kritikus di negara ini mengalami kesulitan menonton Tenet sebelum dirilis. Banyak ulasan telah diposting tetapi beberapa di antaranya berasal dari publikasi luar negeri.

The New Mutants disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone. Film tersebut dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Henry Zaga sebagai Sunspot.

The New Mutants adalah film thriller superhero bertema horor yang mengambil setting di rumah sakit terpencil tempat sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauan psikiatris. Ketika kejadian aneh mulai terjadi, baik kemampuan mutan baru mereka dan persahabatan mereka akan diuji saat mereka berjuang untuk mencoba dan berhasil keluar hidup-hidup.

Baca Juga:  Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, drama romantis terbaru Netflix yang lekat dengan keseharian kamu

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.