Kristen Stewart akan Berperan Sebagai Putri Diana di Proyek Film Spencer

1302

Jebolan franchise Twilight saga, Kristen Stewart (Seberg, Underwater, Still Alice) dikabarkan akan memerankan Putri Diana dalam film drama berjudul Spencer yang akan akan disutradarai oleh Pablo Larrain (Jackie, Neruda, Lisey’s Story). Proses produksi kemungkinan akan segera dimulai pada awal 2021.

Dengan naskah yang ditulis oleh Steven Knight (Eastern Promises, Peaky Blinders, Locke), Spencer akan mengisahkan cerita akhir pekan yang kritis di awal tahun 90-an ketika Diana memutuskan pernikahannya dengan Pangeran Charles sudah tidak lagi harmonis dan bahwa ia perlu mengambil keputusan sebelum dirinya menjadi seorang ratu. Film ini setting selama tiga hari dalam masa liburan Natal terakhirnya di House of Windsor di perkebunan Sandringham di Norfolk, Inggris.

Film ini tidak akan menceritakan tentang kematian tragis Putri Diana setelah dia meninggalkan kehidupan istana, tetapi akan mengungkit keruntuhan hubungan dengan suaminya dan cintanya yang terhadap dua putranya Pangeran William dan Pangeran Henry.

 

Baca Juga:  Paramount akan Memperluas Dunia A Quiet Place dengan Sebuah Spinoff



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.