Kristen Bell akan membinrangi Limited Series The Woman in the House

737

Aktris pengisi suara Anna di Frozen, Kristen Bell (The Good Place, Veronica Mars, Central Park) dikabarkan akan membintangi proyek The Woman in the House, seri terbatas yang telah diakuisisi oleh Netflix.

Bell akan memerankan karakter yang (juga) bernama Anna dalam mini seri delapan episode tersebut. Sosok yang diperankan olehnya tersebut mempunyai kehidupan yang monoton dan menganggap setiap hari adalah sama. Anna duduk dengan anggurnya, menatap ke luar jendela, menyaksikan kehidupan berlalu tanpa dirinya. Tetapi ketika seorang tetangga yang tampan pindah ke seberang jalan, Anna mulai melihat cahaya di ujung terowongan. Itu sampai dia menyaksikan pembunuhan yang mengerikan.

Selain membintangi, Bell juga akan bertindak sebagai produser eksekutif pada serial tersebut bersama dengan pencipta serial Rachel Ramras, Hugh Davison, dan Larry Dorf. Ramras, Davidson, dan Dorf sebelumnya membuat dan membintangi serial Land’s Nobodies, yang juga dibintangi oleh Bell sebagai bintang tamu dalam salah satu episodenya.

 

Baca Juga:  Trailer House of Gucci Menggoda Intrik dan Skandal Keluarga Gucci



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.