Kreator Serial Transparents, Jill Soloway Menggantikan Bryan Singer sebagai Sutradara Red Sonja

1319

Deadline melaporkan bahwa kreator Transparents, Jill Soloway akan menggantikan Bryan Singer sebagai penulis dan sutradara di film Red Sonja yang akan datang. Singer sebelumnya telah ditetapkan untuk menggarap proyek tersebut namun ditunda karena masalah hukum Singer.

Soloway dikenal karena karyanya di layar televisi seperti Six Feet Under, United States of Tara, dan Transparents yang diakui secara kritis.

 

Terinspirasi oleh cerita pendek dari Conan the Barbarian karya Barbar Robert E. Howard, Red Sonja melakukan debut resminya di komik Conan di awal tahun 70-an, dan akhirnya mendapatkan spinoff komiknya sendiri. Ia adalah seorang ahli pedang yang berjulukan “She-Devil with a Sword” di jaman Hyborean Howard yang membalas dendam pada perampok yang membunuh keluarganya.

Red Sonja dirilis pada tahun 1985 dengan bintang Brigitte Nielsen, namun hasil box office film ini kurang memuaskan dan hanya mendapatkan rating 15% di Totten Tomatoes. Kemudian pada tahun 2008, Robert Rodriguez berniat mengadaptasi kembali film ini dengan bintang Rose McGowan tapi kemudian batal terlaksana.

Baca Juga:  Poster Anyar Film Dune Soroti Para Karakter Utamanya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.