Kreator John Wick Bergabung dengan Serial Falcon dan the Winter Soldier

547

Musim panas mendatang, Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan mengulangi peran mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes dalam serial asli Disney+, Falcon and the Winter Soldier. Dan menurut The Wrap, kreator dan Penulis naskah John Wick, Derek Kolstad telah bergabung dengan tim kreatif serial ini.

Kolstad menciptakan dunia John Wick, dan menulis naskah untuk ketiga film franchisenya. Dia juga menulis untuk adaptasi layar lebar dari seri video game Just Cause. Detail cerita tentang Falcon dan Winter Soldier masih tersembunyi, tetapi tampaknya akan menindaklanjuti status quo baru Falcon setelah Avengers: Endgame.

Stan sebelumnya muncul sebagai Bucky Barnes (belum menjadi Winter Soldier) dalam film Captain America yang pertama sedangkan Falcon pertama kali diperankan oleh Mackie di Captain America: The Winter Soldier. Duo ini kemudian muncul bersama di Avengers: Infinity War. Falcon adalah salah satu karakter favorit penggemar di MCU dan mungkin sebagian besar dari mereka ingin melihat penampilan yang lebih dari Mackie sebagai Sam Wilson, demikian juga Stan sebagai Winter Soldier.

Mackie dan Stan mungkin bukan satu-satunya veteran MCU yang kembali untuk miniseri tersebut. Daniel Brühl dan Emily VanCamp juga kemungkinan akan kembali. Brühl memerankan Helmut Zemo; seorang agen Sokovian yang pendendam di Captain America: Civil War. VanCamp memulai peran Sharon Carter di Captain America: The Winter Soldier sebelum mengulangi perannya dalam Civil War.

The Warp juga mencatat bahwa Falcon dan Winter Soldier hanya akan berjalan selama enam episode. Tapi itu akan terhubung dengan bagian MCU yang lebih besar. Serial ini diharapkan akan tayang di Disney+ pada bulan Agustus 2020.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Bantah Rumor Deadpool Tampil Cameo di Logan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.