Krang akan Muncul di Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

811

Krang Teenage Mutant Ninja Turtles Out of The Shadows

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows akan menghadirkan satu lagi musuh iconic dari franchise ini. Setelah kehadiran Bebop dan Rocksteady serta penampilan baru dari Shredder di film ini. Hampir dapat dipastikan bahwa satu karakter musuh iconic yaitu Krang akan muncul di sekuel dari film Teenage Mutant Ninja Turtles yang dirilis pada tahun 2014 yang lalu tersebut.

Baca Juga: Kelly Rohrbach Terpilih Memerankan C.J. Parker di Baywatch

Hal tersebut terungkap oleh Michael Bay yang merupakan produser film ini di satu sesi wawancara dengan majalah Rolling Stone baru-baru ini.

“They start with Ninja Turtles animation. Pablo Helman, a visual-effects supervisor who worked on the Star Wars prequels, appears onscreen and shows Bay the latest version of Krang, a new-to-the-movies villain who is, essentially, a disembodied brain inside a giant robot. ‘So we’ve eliminated the tentacles,’ Helman explains. ‘Is it too monster-ish?’

‘He could have some tentacles. I just don’t want them coming out of the side. He looks like a stupid octopus.’”

Krang merupakan karakter yang selalu diingat para fans film kartun-nya sebagai alien yang berbentuk semacam otak bertentakel dan melakukan aktivitasnya dengan menggunakan badan sebuah robot berbentuk aneh. Dia juga sering bekerja sama dengan Shredder untuk melakukan kejahatan dan mengganggu para Turtle.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows di bintangi oleh Megan Fox sebagai April O’Neil, Alan Ritchson sebagai Raphael , Noel Fisher sebagai Michelangelo, Pete Ploszek sebagai Leonardo, Jeremy Howard sebagai Donatello, Will Arnett sebagai Vernon Fenwick, William Fichtner sebagai Eric Sacks, Tyler Perry sebagai Baxter Stockman, Sheamus sebagai Rocksteady, Gary Anthony Williams sebagai Bebop, Brittany Ishibashi sebagai Karai,bersama dengan Stephen Amell sebagai Casey Jones dan Brian Tee sebagai Shredder.

Baca Juga:  Tips : Kenali Lebih Dekat Fitur Profil di Netflix

Baca Juga: Poster dan Trailer Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows Telah Dirilis

Film ini disutradarai oleh David Green (Earth to Echo) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh  Josh Appelbaum dan André Nemec. Sekuel terbaru dari Teenage Mutant Ninja Turtles ini akan dirilis pada 3 Juni 2016.