Kostum Seksi Rita Repulsa Terlihat di Foto Terbaru Saban’s Power Rangers

1450

rita repulsa

Sebuah gambar promo film Saban’s Power Rangers yang menampilkan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa kembali muncul kepermukaan. Dan seperti kita ketahui penampilan Banks sebagai tokoh villain ini sangat didominasi oleh warna hijau. Dari foto terbaru ini terlihat bahwa kostum atau penampilan baru sang villain tersebut sangat berbeda jauh dari penampilan tokoh originalnya. Penampilan musuh dari para Ranger ini lebih terlihat seram namun mempunyai nuansa seksi. Selain itu dalam foto ini terlihat lebih jelas senjata yang digunakan oleh Repulsa. 

Baca Juga: Lihat Lebih Dekat Kostum Para Rangers di Film Saban’s Power Rangers

Para pemeran yang telah bergabung dalam film Saban’s Power Rangers ini adalah Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger dan Becky Gomez (“Empire“) yang akan memerankan Yellow Ranger serta David Denman sebagai Sam Scott. Belum ada konfirmasi lagi dari pihak Saban maupun Lionsgate tentang adanya karakter Ranger tambahan seperti yang ada pada serial televisinya. Masuknya Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa sepertinya akan mengangkat nilai jual film ini, mengingat para pemeran utama dalam film ini merupakan aktor dan aktris muda pendatang baru. Proses produksi Saban’s Power Rangers kini sedang berlangsung dan beberapa waktu yang lalu telah juga telah menambahkan aktor Bryan Cranston sebagai pemeran mentor dari para Rangers tersebut, Zordon dan Bill Hader sebagai pengisi suara Alpha 5.

Saban’s Power Rangers akan mengisahkan tentang petualangan lima anak muda yang harus “berubah” ketika mereka menyadari bahwa kota tempat tinggal mereka, Angel Grove dan seisi dunia akan hancur karena serangan alien. Sadar akan takdir mereka, para jagoan muda ini harus bersatu untuk menyelamatkan dunia dan berubah menjadi Power Rangers.

Baca Juga:  Sutradara Ungkap Rencana Tentang Film Ketiga Train to Busan

Naskah Saban’s Power Rangers akan dikerjakan oleh Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor). Sedangkan sang pengagas serial televisinya, Haim Saban akan bertindak sebagai produser bersama dengan Brian Casentini dan Allison Shearmur. Sutradara film Project Almanac, Dean Israelite akan mengarahkan film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017.