Kostum Justice League

Kostum Justice League Bocor Akibat Zack Snyder

827

Kostum Justice League

Zack Snyder, sang sutradara Batman v Superman yang juga akan memegang kendali dari proyek film Justice League menggoda para penggemarnya melalui postingan di akun Twitter pribadinya. Dalam kicauan di Twitter tersebut ia “membagi” gambarnya bersama sang pemeran Aquaman, Jason Momoa. Namun yang menjadi penarik perhatian gambar tersebut adalah penampakan sederetan kostum yang menjadi latar belakang foto tersebut.

Dalam latar tersebut tampak beberapa kostum yang akan digunakan dalam proses pengambilan gambar film Justice League seperti penampakan kostum dari Cyborg, Aquaman dan The Flash. Meski tidak begitu jelas namun setidaknya gambar ini memberikan bayangan bagaimana kostum yang akan dipakai oleh para superhero kebanggaan DC tersebut. Salah satu pertanyaan para penggemar DC adalah kostum berwarna hitam yang ada di deretan kostum Justice League tersebut. Kostum siapakah itu?

Beberapa saat yang lalu Zack Snyder juga memberikan pendapatnya mengenai proyek film Justice League. Menurut sang sutradara, ia sangat antusias dan bersemangat mengenai proyek film tentang sekumpulan superhero DC Universe yang bersatu. Berkumpulnya Batman, Superman dan Wonder Woman sudah sangat menjanjikan ditambah lagi kehadiran Flash, Aquaman dan Cyborg akan menambah sebuah perjalanan dan pengalaman baru bagi para penikmat film dan Snyder sendiri. Sedangkan untuk proses produksi proyek film Justice League ini akan segera dimulai pada bulan April 2016 ini.

“I love Batman and Superman and Wonder Woman, but having Flash and Aquaman and Cyborg and to see them all standing together, it’s a pretty dorky and cool experience for me,”

“Basically every one of those characters has a logo that you would recognize without them standing there, and that’s a hard thing to achieve in this pop-culture world. We have history to draw on, but we also have these new frontiers to forge.”

Karakter The Flash dalam DC Universe akan diperankan oleh Ezra Miller, pemeran film Donald dalam film Trainwreck. Sedangkan Cyborg dan Aquaman masing-masing akan diperankan oleh Ray Fisher dan Jason Momoa. Ketiga karakter ini akan bergabung dalam film Justice League Part One bersama Batman dan Superman yang rencananya dirilis pada tahun 2017.

Baca Juga:  Trailer Baru Army of the Dead Hadirkan Zombie Harimau di Las Vegas

Baca Juga: Green Lantern dan Green Lantern Corps. Akan Hadir di Justice League Part 1

Sebuah kabar gembira juga hadir bagi para penggemar Justice League, menurut pengakuan Geoff Johns dari DC Entertaiment, karakter Green Lantern dan Green Lantern Corps. akan hadir dalam film Justice League. Berita ini cukup mengejutkan dikarenakan selama ini tidak ada pemberitaan dan informasi mengenai Green Lantern akan hadir dalam Justice League. Dan yang lebih menggembirakan lagi, sepertinya seluruh karakter penyandang status Green Lantern akan hadir sebagai Green Lantern Corps. Kita akan melihat karakter-karakter favorit seperti Hal Jordan, John Stewart, Guy Gardner, Kyle Rayner dan Simon Baz.  Mereka akan bergabung dengan Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash untuk melawan kejahatan di film Justice League kelak.