spider-man-homecoming

Kostum di Concept Art Ini Lebih Keren Dari yang Digunakan Dalam Spider-Man: Homecoming

452

spider-man-homecoming

Petualangan terbaru Peter Parker yang baru saja beredar di bioskop ternyata mendapat sambutan yang cukup bagus dai para penggemar. Salah satu hal yang disorot adalah kostum  yang dikenakan oleh Tom Holland. Kecanggihan kostum buatan Tony Stark tersebut dapat membantu Spider-Man dalam menjalankan aksinya.

Kini sebuah concept art mengenai desain kostum yang batal digunakan dalam film Spider-Man: Homecoming muncul ke dunia maya. Gambar dari Ryan Meinerding yang merupakan Marvel Studios Head of Visual memperlihatkan sosok Spider-Man dengan kostum yang lebih didominasi oleh warna hitam. Meimerding mengatakan bahwa ia menjadikan komik Superior Spider-Man sebagai sumber inspirasinya. Sekilas kostum ini nampak lebih keren dari pada yang digunakan oleh Marvel dan Sony dalam filmnya.

Baca Juga: Aksi Super Kocak Kembali Menghiasi Trailer Baru The Hitman’s Bodyguard

Spider-Man: Homecoming menampilkan sederet cast keren seperti Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man), Robert Downey Junior sebagai Tony Stark (Iron Man), Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan, Michael Keaton sebagai Adrian Toomes (Vulture), Bokeem Woodbine sebagai Herman Schultz (Shocker), dan Michael Chernus sebagai Phineas Mason (Tinkerer).

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Foto Terbaru Crossover Arrowverse, Elseworlds Tampilkan Dua Flash Beda Generasi