Captain Marvel

Kostum dan Tampang Resmi Brie Larson Sebagai Captain Marvel Terungkap

831

Captain-Marvel

Pada ajang San Diego Comic-Con 2017 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, pihak Marvel Studios telah memperlihatkan gambar rancangan kostum dan penampilan Brie Larson sebagai Captain Marvel. Namun mereka belum merilis secara resmi foto/gambar tersebut.

Kini, sang concept artist Andy Park telah merilis bocoran gambar tersebut melalui akun Twitter resminya. Sudah tentu dengan se-izin pihak Marvel. Sayangnya gambar tersebut bukan dalam versi hi-resnya. Meskipun demikian, gambar ini cukup dapat emberikan bayangan kepada para penggemar mengenai penampilan Brie Larson sebagai Captain Marvel. Selain itu, kostum yang dikenakan juga sangat mendekati versi komiknya.

Baca Juga: Lihat Tampang Skrull, Villain dari Captain Marvel!

Seperti kita ketahui Captain Marvel akan mengambil waktu pada era pertengahan tahun 1990-an. Meskipun mengambil waktu tahun 90-an, dunia mungkin tidak akan menyadari kehadiran Captain Marvel karena petualangan dan aksi pertempuran supwerhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik. Satu informasi penting lainnya adalah Samuel L. Jackson sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury. Dan karena mengambil waktu tersebut maka Fury belum memakai penutup mata karena kedua matanya masih “normal.”

Selain pemeran utama,  pihak Marvel dan Disney juga telah menentukan sutradara proyek film superhero wanita ini yaitu duo sutradrara film Mississippi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck. Proyek ini juga telah mempunyai sepasang penulis naskah yang akan mengerjakan kisah film Captain Marvel. Adalah penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve yang akan bertanggung jawab untuk menggarap kisah film ini.

Baca Juga:  Morgan Oey, Asmara Abigail dan Dea Panendra Bintangi Serial Bertema Pandemi COVID-19 Dalam "Jarak dan Waktu"