Kostum Alternatif Ant-Man

1712

Kostum Alternatif Ant-Man
Perancangan kostum Ant-Man yang dikenakan oleh Paul Rudd di filmnya ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Sang desain artis dari film ini, Andy Park harus menorehkan beberapa macam desain kostum untuk film yang disutradarai oleh Peyton ReedΒ ini. Sebelum meghasilkan kostum yang dipakai dalam syuting film Ant-Man, Park mendesain berbagai tipe kostum dari yang klasik sampai yang modern. Ini adalah beberapa dari contoh desain tersebut.
 


Film Ant-Man menceritakan tentang seorang pencuri bernama Scott Lang (Paul Rudd) yang harus membantu ilmuwan sekaligus gurunya bernama Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Hank telah menciptakan sebuah serum yang dapat membuat tubuh penggunanya mengecil seperti semut. Akhirnya, Hank memberikan kesempatan pada Scott untuk menjadi pahlawan bernama Ant-Man. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Pena, Judy Greer, John Slattery, T.I., Abby Ryder Fortson, David Dastmalchian, Wood Harris dan Gregg Turkington.
Andy Park yang juga menjabat sebagai Marvel Studios visual development supervisor, bekerja mendesain konsep art dari berbagai film Marvel seperti Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Thor: The Dark World, Captain America: Civil War dan sudah pasti sekuel Ant-Man yang berjudul Ant-Man and the Wasp.

Baca Juga:  Sutradara Ungkap Rencana Tentang Film Ketiga Train to Busan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.