Kontroversial! Boneka Mainan Trolls World Tour Ditarik dari Peredaran

1133

Hasbro akhirnya menarik menarik boneka mainan dari film animasi Troll World Tour yang kontroversial. Sebuah petisi dibuat awal pekan lalu dan dengan cepat mendapat lebih dari 160.000 tanda tangan. Perusahaan mainan tersebut kemudian dengan segera menarik boneka Sing Poppy dari semua pengecer besar. Jessica McMains berada di balik petisi tersebut, yang menyatakan, “Masyarakat kita mengkondisikan anak-anak kita untuk berpikir bahwa pedofilia baik-baik saja. Ini tidak baik untuk mainan anak-anak! Mainan ini harus dikeluarkan dari toko kita.”

Boneka Sing Poppy versi Trolls World Tour dirancang untuk tertawa saat duduk tegak. Untuk melakukannya, perancang mainan Hasbro memutuskan untuk meletakkan tombol di antara kaki karakter wanita, yang tampaknya bukan pilihan yang bijaksana dan merupakan posisi yang tidak pantas untuk sebuah maianan anak. Apapun masalahnya, boneka itu mulai diproduksi dan banyak orang tua marah karenanya.

Juru bicara Hasbro, Julie Duffy memberi pernyataan mengenai masalah ini beberapa waktu yang lalu. “Mainan ini dirancang untuk bereaksi saat boneka itu didudukkan, tetapi kami menyadari penempatan sensor mungkin dianggap tidak tepat,” kata Duffy. “Ini tidak disengaja dan kami dengan senang hati memberi konsumen boneka Poppy pengganti dengan nilai yang sama melalui tim layanan konsumen kami. Kami sedang dalam proses mengeluarkan barang untuk dibeli.”

Trolls World Tourย yang beberapa bulan yang lalu cukup โ€œsuksesโ€ dalam perilisan VOD-nya berkisah tentang Poppy dan Branch yang mendapati bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negeri berbeda. Pihak hard-rock, Queen Barb (Rachel Bloom), dengan bantuan ayahnya King Thrash (Ozzy Osbourne), ingin menghancurkan semua jenis musik lain untuk membiarkan rock berkuasa. Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake), bersama beberapa teman, Biggie (James Corden), Chenille (Caroline Hjelt), Satin (Aino Jawo), Cooper (Ron Funches) dan Guy Diamond (Kunal Nayyar), harus keluar dan berpetualang ke tanah musik lain untuk menyatukan Troll secara harmonis untuk melawan Barb.

Baca Juga:  Contagion, Film Paling Signifikan Saat ini (9th Year Anniversary Tribute)

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.