Konfrontasi Penuh Aksi Hiasi Trailer Anyar dari Raised by Wolves

848

HBO Max akhirnya kembali merilis sebuah trailer baru untuk serial milik Ridley Scott, Raised by Wolves yang menghadirkan lebih banyak adegan aksi daripada trailer sebelumnya. Raised by Wolves adalah sebuah proyek yang membuat sutradara di balik Alien, Blade Runner, dan Gladiator tersebut kembali ke dunia televisi untuk pertama kalinya sejak 1960-an. Selain menjadi produsernya, Scott juga mengarahkan dua episode pertama dari serial tersebut.

Raised by Wolves berpusat pada kisah dua android yang bertugas membesarkan anak-anak manusia di planet misterius. Ketika konflik koloni manusia kemudian berkembang dan kemudian terancam hancur karena perbedaan keyakinan, para android belajar bahwa mengendalikan kepercayaan manusia adalah tugas yang berbahaya dan sulit.

Kisah ini digambarkan dalam trailer terbaru Raised by Wolves ini. Penonton diperkenalkan dengan dua android yang disebut Father (Abubakar Salim) dan Mother (Amanda Collin) – yang ditempatkan di sebuah planet terpencil. Mother mulai melahirkan sekelompok bayi manusia dan terus membesarkan mereka di dunia baru yang bebas dari batasan ideologi agama atau politik apa pun yang, sebagaimana diisyaratkan, menyebabkan kejatuhan umat manusia. Keberadaan komunitas yang indah ini terancam ketika sekelompok manusia yang dipimpin oleh Marcus (Travis Fimmel) mendarat di planet ini dan mencoba untuk memperkeruh suasana.

Deretan cast serial ini dihuni oleh Amanda Collin (A Conspiracy of Faith, A Horrible Woman), Abubakar Salim (Fortitude, Jamestown), Winta McGrath (Aloft, Red Dog: True Blue), Niamh Algar (The Virtues, Calm With Horses), Jordan Loughran (The Infiltrator, Emerald City), Matias Varela (Narcos, Point Break), Felix Jamieson (Game of Thrones, The Ghost), Ethan Hazzard (The Long Song, Damned), Aasiya Shah (Call the Midwife, Unforgotten), Ivy Wong (Star Wars: Rogue One, Maleficent 2) dan Travis Fimmel (Vikings).

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis dan Promo Image Anyar dari Cherry

Raised by Wolves akan tayang perdana di HBO Max pada tanggal 3 September 2020.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.