Konflik Perang Menghiasi Klip Terbaru Film Warcraft

760

Klip Terbaru Film Warcraft

Bagaimana menghadapi pasukan Orc yang ganas dan siap menghancurkan tempat tinggal para manusia? Salah satu caranya adalah menggalang aliansi dengan bangsa atau klan Orc lainnya. Hal tersebut tersaji dalam klip terbaru yang dirilis oleh Legendary Pictures dan Universal Pictures berserta Blizzard Entertainment untuk promo terbaru film Warcraft. Dalam klip tersebut para penggemar dapat melihat bagaimana konflik perang di Azeroth dapat terjadi dan bagaimana para manunia berusaha melawan ancaman yang menghadang. Sesi wawancara dengan sang sutradara Duncan Jones juga terdapat dalam klip ini. Begitu juga wawancara dengan para pemeran di film Warcraft.

Tentang Film Warcraft

Latar belakang cerita film Warcarft adalah berlokasi di dunia manusia bernama Azeroth. Konflik terjadi ketika bangsa Orc tiba di Azeroth dengan melalui sebuah portal karena dunia tempat tinggal para Orc tersebut akan hancur. Mereka pun tidak punya pilihan selain harus tinggal di Azeroth. Permasalahan kian memanas ketika kedua pihak tidak menemukan titik terang atas permasalahan ini. Film yang juga ditulis naskahnya oleh Duncan Jones ini akan bercerita dari dua sudut pandang, yang pertama dari pihak Alliance dan yang kedua dari pihak The Horde. Menurut Jones, film ini akan digambarkan secara adil dalam unsur pembagian porsi cerita dan pembangunan karakternya.

Baca Juga: Galeri Gambar Keren Para Pemeran Orc di Film Warcraft

Warcraft disutradarai oleh Duncan Jones sutradara film Source Code dan Moon. Dibintangi oleh Ben Foster sebagai Medivh , Clancy Brown sebagai Blackhand , Daniel Wu sebagai Gul’Dan , Dominic Cooper sebagai Raja Llane Wrynn, Paula Patton sebagai  Garona, Toby Kebbell sebagai  Durotan, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar , Ben Schnetzer sebagai Khadgar , Ruth Negga sebagai  Lady Taria , Robert Kazinsky sebagai Ogrim dan Anna Galvin sebagai Draka. Sedangkan proses penulisan naskahnya ditangani oleh Charles Leavitt (In the Heart of the Sea) dan Duncan Jones.

Baca Juga:  Film Pandemi Michael Bay, Songbird Dipastikan Tidak akan Tayang di Bioskop

Film Warcraft ini merupakan salah satu dari dua film yang diadaptasi dari game populer yang akan menghiasi kancah perfilman tahun depan. Satu proyek lagi adalah adapatasi dari game Assassin’s Creed yang dibintangi oleh Michael Fassbender. Kedua adaptasi game ini sama-sama dikembangkan bersama dengan developer game aslinya (Blizzard dan Ubisoft) untuk menjaga keaslian kisah dalam filmnya.

Menurut rencana pemasaran film Warcraft, sebagian besar wilayah di luar Amerika Utara akan mendapat perlakuan istimewa yaitu dengan mendapat perilisan lebih awal pada tanggal 25 Mei sedangkan di wilayah Amerika Utara akan dirilis pada tanggal 10 Juni.