teka teki loki

Kompetisi Teka Teki Loki sudah dimulai per hari ini

109

Menyambut perilisan serial terbaru Marvel Studios’ “Loki” yang akan tayang perdana secara eksklusif pada tanggal 9 Juni 2021 mendatang, Disney+ Hotstar mengajak para penggemar untuk mengikuti ajang kompetisi media sosial bertajuk #TekaTekiLoki. Kompetisi media sosial yang akan diadakan melalui akun Twitter @DisneyPlusID akan berlangsung selama tujuh hari mulai tanggal 1-7 Juni 2021

teka teki loki

Para penggemar ditantang untuk memecahkan teka-teki mengenai Marvel Studios’ “Loki” yang tersebar pada semua akun resmi Disney+ Hotstar melalui instruksi yang akan dibagikan di laman Twitter @DisneyPlusID pada pukul 10.00 WIB setiap harinya. Setelah berhasil memecahkan petunjuk yang ada, peserta dapat mengirimkan jawaban melalui Twitter @DisneyPlusID dan menyertakan tagar #TekaTekiLoki. Peserta yang berhasil menjawab teka-teki yang ada dengan benar akan mendapatkan official merchandise eksklusif persembahan Marvel Studios dan Disney+ Hotstar. Para pemenang akan diumumkan di akhir kompetisi.

Baca juga artikel Cinemags mengenai LOKI

Serial Marvel Studios’ “Loki” mengisahkan kehidupan sang ‘God of Mischief’ ketika ia mencoba keluar dari bayang-bayang saudaranya setelah peristiwa “Avengers: Endgame”.

Tom Hiddleston kembali berperan sebagai ‘Loki’ bersama Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant.

Serial Marvel Studios’ “Loki” disutradarai oleh Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer.

teka teki loki

Serial Loki hanya akan memiliki enam episode, sama seperti The Falcon and the The Winter Soldier dan akan disutradarai oleh Kate Herron. Selain Tom Hiddleston sebagai Loki dan Owen Wilson sebagai anggota TVA bernama Mobius M. Mobius, serial ini juga akan menampilkan Gugu Mbatha-Raw (Black Mirror: San Junipero), Cailey Fleming (The Walking Dead), Richard E. Grant (Can You Ever Forgive Me?), Sasha Lane (American Honey) dan Wunmi Mosaku (Lovecraft Country).

Baca Juga:  Betty Season 2 tayang kembali di HBO GO

Penggemar tidak hanya melihat lebih dekat pada hubungan unik antara Loki dengan Mobius M. Mobius dalam serial ini, tetapi juga bisa melihat berbagai jenis perjalanan waktu Loki akan dibungkus dari episode ke episode. Loki tidak hanya harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk mengatur kembali garis waktu yang ia kacaukan dengan mengambil Tesseract pada waktu yang salah dalam sejarah, tetapi sepertinya dia akan melakukan perjalanan ke dunia baru dan menghadapi musuh baru.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.